Senin, 10/07/2017

Totti Ditawar Klub Jepang

Senin, 10/07/2017

francesco totti

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Totti Ditawar Klub Jepang

Senin, 10/07/2017

logo

francesco totti

TOKYO - Francesco Totti sudah mengakhiri kariernya sebagai pemain Roma di penghujung musim 2016/2017 lalu. Laga melawan Genoa menjadi penampilan terakhirnya dalam seragam Giallorossi.

Roma sudah menyiapkan kontrak sebagai direktur dengan durasi enam tahun untuk Totti. Tapi hingga saat ini, Totti masih belum mengungkapkan keputusannya. Boleh jadi hal itu terkait tawaran yang datang dari klub J2 League atau setara liga divisi dua di Jepang, Tokyo Verdy, yang memintanya untuk bermain di sana. Meski ada tawaran dari Amerika Serikat, Totti disebut-sebut hanya ingin bermain di Jepang meski hal itu pun belum bisa dipastikan 100 persen.

Padahal beberapa waktu lalu Verdy disebut-sebut sudah angkat tangan dalam upayanya mengejar Totti yang dianggap terlalu mahal untuk mereka.  “Saya baru saja mendengar dari agennya bahwa hanya ada dua opsi untuk Totti saat ini, apakah itu bertahan di Roma atau bermain di Verdy. Amerika tidak masuk pilihan,” ujar Presiden Verdy, Hideyuki Hanyu, seperti dikutip Soccerway. “Yang saya dengar memang ada tawaran dari Miami dan LA, tapi mereka bilang bahwa itu tidak akan terjadi,” sambungnya. “Saya juga dengar bahwa banyak fans yang berkata ‘Totti harusnya pensiun di Roma’, dan maka itu, Totti ingin membuat keputusannya sendiri,” katanya. (dts)

Totti Ditawar Klub Jepang

Senin, 10/07/2017

francesco totti

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.