Sabtu, 03/06/2017

Motivasi Berlipat Main di Kandang

Sabtu, 03/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Motivasi Berlipat Main di Kandang

Sabtu, 03/06/2017

logo

BALIKPAPAN- Bermain di kandang sendiri stadion Parikesit Balikpapan, pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija menargetkan poin penuh saat laga melawan Borneo FC Samarinda pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia Sabtu (3/6) pukul 20.30 Wita.

Milomir bersama asisten pelatih, Haryadi mengatakan akan berusaha maksimal meraih poin penuh apalagi bermain dihadapan pendukung. “Semua mengharapkan kita untuk menang. Jangan menyalahkan taktik karena kita selalu  menginginkan hasil. Pemain kita sama-sama kecil punya kecepatan yang bedakan semangat dan keinginan menang. Besok kita akan memberi masalah pada Borneo,”  kata Milomir yang didampingi penerjemah dalam keterangan resmi sore kemarin.

Menurut Milo bermain cerdik juga sangat dibutuhkan untuk meraih hasil maksimal.

“Pertama kali main di depan fans. Semoga ada semangat bertambah dan motivasi yang berlipat dan kita semakin pintar dalam bermain,” sambungnya.

Diakui persoalan mental bagi pemain terutama pemain muda yang tampil kali pertama dihadapan publiknya. Hal ini tentu menjadi beban bermain di depan pendukung terutama bagi pemain muda. “Tapi kita berharap semoga bisa memberikan motivasi mereka. Fans Balikpapan sangat terkenal sekali dan bagi lawan tidak mudah mendapatkan poin saat bermain di Balikpapan,” tandasnya

Persiba dipastikan tidak dapat menurunkan bek kanan Alfad Fhatier dan stopper Ardi Januar akibat akumulasi kartu. Kedua pemain usia 23 akan diganti pemain lain seperti Iqbal Samad, Absor Fauzi dan Robi Kriswanto dan Teddy Hasanudin dan Rofanda Varia.

Sementara penyerang lubang pemain asal Irak, Almar diketahui cidera hamstring. Berdasarkan  fisiotrafi hanya bisa bermain 20 menit sehingga tidak bisa dipaksa.

“Kita pastikan lagi sebelum pertandingan apakah Almar akan dipasang atau tidak,” katanya.

Pada kesempatan tes lapangan, tim Persiba hanya melakukan latihan ringan dipinggir lapangan dengan instruksi sang pelatih Milo. 

Sedangkan pemain Borneo FC melakukan tes lapangan pada Jumat malam. Pada kesempatan yang sama, Pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic akan mewaspadai semangat tim lawan karena kali ini tim Persiba bermain di kandang. Penampilan perdana di depan publik dipastikan akan memacu semangat Persiba bermain maksimal untuk meraih tiga poin. “Ini jadi derbi spesial apalagi main dikandang  Persiba yang pertama musim ini. Tentu suasana berbeda kita waspada kebangkitan Persiba,” kata Dragan dalam penjelasan di resmi.(din)

Motivasi Berlipat Main di Kandang

Sabtu, 03/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.