Selasa, 11/07/2017

Pelti Cari Potensi Petenis Muda dari Kejurprov

Selasa, 11/07/2017

arif rahman

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pelti Cari Potensi Petenis Muda dari Kejurprov

Selasa, 11/07/2017

logo

arif rahman

SAMARINDA – Pengurus Provinsi Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kaltim menjadikan Pra-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) untuk membina petenis-petenis muda dari seluruh daerah di Benua Etam untuk dipesiarpkan ke jangka panjang.

Hal ini disampaikan Sekum Pelti Kaltim Hermansyah kepada Koran Kaltim kemarin. Menurutnya, Pelti sudah menyusun agenda Pra-Porprov sekaligus kejurprov pada 12-17 Agustus bulan depan di Kutai Timur dan diikuti 10 kota dan kabupaten se-Benua Etam.

“Selain seleksi untuk ke Porprov kegiatan itu juga program pembinaan dari pengprov untuk mencetak petenis andalan yang dipersiapkan menuju even yang skalanya lebih tinggi lagi nantinya,” kata Hermansyah.

Pelti Kaltim akan mempertandingkan 3 kategori pada Pra-Porprov sekaligus kejurprov itu, yaitu senior, junior dan veteran. Khusus kelompok veteran dilaksanakan untuk lebih menyemarakkan pelaksanaan gelaran Kejurprov sekaligus seleksi Pra-Porprov.

“Untuk kategori senior itu mempertandingkan 7 kelas, junior 20 kelas dan veteran 7 nomor tanding. Kami berharap nantinya dari daerah sudah mulai mempersiapkan atlet-atlet terbaiknya,”imbuhnya.

Hermansyah berharap dari gelaran ini bermunculan petenis-petenis muda potensial yang nantinya diberikan pembinaan baik dari pengcab maupun pengprov nantinya.  “Kami juga akan melihat mana atlet-atlet potensial untuk diberikan pembinaan yang berkesinambungan, supaya ke depannya Kaltim tidak kekurangan petenis karena sudah ada stok atlet yang dipersiapkan,” harap Hermansyah. (rgn)

Pelti Cari Potensi Petenis Muda dari Kejurprov

Selasa, 11/07/2017

arif rahman

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.