Rabu, 12/07/2017

Siap 80 Persen, Masih Terkendala Anggaran

Rabu, 12/07/2017

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Siap 80 Persen, Masih Terkendala Anggaran

Rabu, 12/07/2017

logo

Ilustrasi

SEBAGAI tuan rumah, Kutai Timur sudah berbenah sejak dipastikan jadi pelaksana Porprov VI tahun depan.  Kesiapan yang mereka lakukan juga sudah mencapai 80 persen dengan empat venue baru akan dibangun yakni kolam renang, gedung beladiri, lapangan menembak dan sirkuit balap motor dimana target mereka 5 bulan sebelum pelaksanaan venues tersebut bisa di uji coba. 

Wakil Ketua PB Porprov yang juga Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang mengakui ada 2 daerah yang menjadi kota pendamping untuk gelaran Porprov tersebut yaitu Berau dan Bontang.

“Di Berau mempertandingkan cabang olahraga layar, sedangkan Bontang akan mempertandingkan boling dan sofbol. Untuk venues lainnya sudah siap tinggal kolam renang, menembak, bela diri dan balap motor kami berharap nantinya tidak ada kendala,” kata Kasmidi.

Meski kesiapan tuan rumah Kutim sebagai pelaksana Porprov sudah mencapai 80 persen Kasmidi mengungkapkan bukan berarti mereka tak menemui kendala dan yang krusial menurutnya adalah anggaran. Tetapi pihaknya tetap optimistis akan memsukseskan pelaksanaan Pra-Porprov VI di Kutim.

“Yang jelas kami sudah komitmen kalau siap menjadi tuan rumah dan akan mensukseskan gelaran Porprov tersebut demi prestasi olahraga di Kaltim,” tegas Kasmidi. (rgn)

Siap 80 Persen, Masih Terkendala Anggaran

Rabu, 12/07/2017

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.