Rabu, 12/07/2017

Ilija Spasojevic Merapat Ke Persija Jakarta

Rabu, 12/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ilija Spasojevic Merapat Ke Persija Jakarta

Rabu, 12/07/2017

logo

MANTAN striker Persib Bandung Ilija Spasojevic akan segera berkostum Persija Jakartadalam waktu dekat. Namun, bukan membela tim ibu kota untuk kepentingan Liga 1 2017yang kini sudah memasuki pekan ke-14.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh direktur utama Persija Gede Widiade, bahwa bomber berdarah Montenegro yang ngebet jadi Warga Negara Indonesia itu bakal tampil pada laga ekshibisi kontra Espanyol.

“Spasojevic akan saya undang untuk laga itu. Saya akan melihat penampilan Spasojevic seperti apa di pertandingan melawan Espanyol,” beber Gede ketika dihubungi wartawan.

Saat ini Spaso memang tengah berada di Indonesia setelah kerja samanya dengan Melaka United berakhir. Laga kontra Espanyol sendiri akan digelar 19 Juli nanti, di Stadion Patriot Candrabhaga.

Arif Wicaksono dari pihak Nine Sports yang bertindak sebagai promotor sudah mengetahui rencana Persija terkait penggunaan pemain dari luar tim  Macan Kemayoran  pada laga kontra Espanyol, untuk seleksi.

Konon, akan ada beberapa pemain asing lain yang akan coba dimainkan Persija di laga nanti. “Sudah dibicarakan soal tersebut. Memang kan laga ini sifatnya persahabatan,” tutur Arif ketika dihubungi terpisah. (gdc)

Ilija Spasojevic Merapat Ke Persija Jakarta

Rabu, 12/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.