Rabu, 12/07/2017

Gelandang yang pernah Dibina FC Porto Jadi Incaran Madura United

Rabu, 12/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Gelandang yang pernah Dibina FC Porto Jadi Incaran Madura United

Rabu, 12/07/2017

logo

MANAJEMEN Madura United langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Dane Milovanovic. Kabarnya, gelandang yang sedang menjadi incaran pernah bermain pada tim level junior klub papan atas Portugal, FC Porto.

Sebelumnya, Madura United harus merelakan kepergian Dane Milovanovic untuk semua sisa laga di Liga 1 lantaran mengalami cedera.

Gelandang asal Australia mengalami gangguan pada bagian kepalanya seusai laga melawan Semen Padang dan kini dirawat di negeri asalnya.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro memberikan informasi tentang pemain yang akan menggantikan posisi Dane.

Menurutnya, sama seperti Dane, sang pemain juga berasal dari Australia dan pernah membela timnas negeri untuk kelompok umur.

”Kalau nama, sementara masih belum. Tetapi kalau sedikit  gambaran,  pemain ini usianya 30 tahun pernah bermain di timnas U-17 dan U-20 Australia,” kata Haruna.

Dari informasi yang digali, nama pemain tersebut kemudian mengerucut pada sosok Cameron Watson. Ia pernah membela timnas U-17 dan U-20 Australi.

Selain itu, Cameron juga sesuai dengan petunjuk Haruna bahwa sang pemain pernah bermain untuk klub I-League atau Liga India, Belangaluru FC.

Juga pernah membela dua klub besar A-League atau Liga Australia, Adelaide United dan Newcastle Jets.

”Ditunggu saja kedatangannya. Yang pasti, kami harus mengetahui kualitasnya saat bersama tim ini nanti,” tutur Haruna.

Cameron punya catatan yang cukup impresif sepanjang karier sepak bolanya. Pemain yang lahir di Melbourne tersebut pernah bermain di tim junior FC Porto. Ia juga pernah bermain untuk tim utama klub Belanda, VVV Venlo. (jn)

Gelandang yang pernah Dibina FC Porto Jadi Incaran Madura United

Rabu, 12/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.