Rabu, 12/07/2017

Pertahankan Rekor Aji Imbut

Rabu, 12/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pertahankan Rekor Aji Imbut

Rabu, 12/07/2017

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar bertekad pertahankan tren positif kala bermain di kandang, Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang saat menerima tantangan Persib Bandung, pekan ke-15 dalam lanjutan kompetisi Liga1 2017.

“Kita harus pertahankan rekor kita di kandang,” kata Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam. 

Seperti diketahui, Mitra Kukar dijadwalkan akan menghadapi Persib Bandung Sabtu (15/7) malam mendatang.

Selain menjalankan misi pertahankan rekor, Mitra Kukar juga mengincar poin penuh agar bisa tetap bersaing di klasemen sementara saat ini. Naga Mekes cukup tertatih, lantaran laga perdana pekan ke-14 lalu kalah di laga derby, saat melawan tuan rumah Borneo FC. “Kita juga perlu poin untuk tetap bersaing di papan atas klasemen sementara saat ini,” ujar Alam.

Skuat Naga Mekes sudah melupakan kekalahan menyakitkan tersebut, mengingat satu-satunya gol yang tercipta saat itu dianggap tidak sah, karena Lerby dinilai sudah dalam posisi “offside”. Bayu Pradana dan kawan-kawan kini fokus menghadapi laga “big match” berikutnya.

“Yang lalu sudahlah berlalu. Kini anak-anak fokus melawan Persib,” tegas Alam lagi.

Lanjut dikatakan Alam, “Persib adalah tim bagus, dengan materi pemain yang mumpuni di setiap lini. Anak-anak harus konsentrasi agar target meraih kemenangan tidak buyar,” pungkasnya. (ale)


Pertahankan Rekor Aji Imbut

Rabu, 12/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.