Rabu, 12/07/2017

Dipenjara, Ciptakan Lagu untuk KPK

Rabu, 12/07/2017

saipul jamil

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dipenjara, Ciptakan Lagu untuk KPK

Rabu, 12/07/2017

logo

saipul jamil

Mendekam di penjara tak lantas memasung kreativitas Saipul Jamil dalam berkarya. Terbukti, dia menciptakan lagu,yang dipersembahkan untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kebetulan, Saipul pernah berjanji membuat lagu untuk lembaga anti rasuah tersebut.

“Ini bentuk apresiasi saya dan saya pernah berjanji dulu, mau bikin lagu untuk KPK, sebagai bentuk apresiasi saya terhadap KPK. Saya membuat sebuah lagu judulnya KPK. Jadi insha Allah hari ini saya akan mendendangkannya,” ujar Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Bukan hanya sekadar meciptakan lagu, Saipul juga mengirimkan karangan bunga untuk KPK. Di situ terdapat rangkaian kata, yang merupakan penggalan lirik lagu karangan Saipul.

“Ini untuk KPK dari kami. KPK ini lembaga yang sangat ditakuti ya, tapi dalam hal ini saya mengapresiasikannya dalam sebuah seni. Nggak terlalu seram juga liriknya, ada kisah romantisnya juga,” jelas Saipul.

Dikatakan Saipul, ide lagu itu muncul saat dirinya menjadi tahanan KPK. Lewat lagu ini, Saipul ingin mengabadikan pengalaman hidupnya di penjara, untuk selalu dikenang. Seperti diketahui, saat ini Saipul menjadi tersangka kasus penyuapan Panitera Pengadilan Negeri Jakart Pusat.

“Saya kan jadi salah satu tahanan dari KPK, jadi saya manfaatkan peristiwa ini menjadi sebuah lagu. Jadi sampai kapanpun saya akan selalu ingat dan teman- teman KPK pun akan selalu ingat, Bang Ipul pernah loh jadi tahanan di sini. Mudah-mudahan hasilnya manis amin,” ujar Saipul Jamil.(bc)

Dipenjara, Ciptakan Lagu untuk KPK

Rabu, 12/07/2017

saipul jamil

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.