Kamis, 13/07/2017

Trik Merias Mata agar Nampak Lebih Muda

Kamis, 13/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Trik Merias Mata agar Nampak Lebih Muda

Kamis, 13/07/2017

logo

MAKE-up atau tata rias mampu menutupi kekurangan pada wajah Anda. Selain itu, penggunaan kosmetik dan trik make-up yang tepat juga bisa membantu Anda tampil cantik dan terlihat lebih muda. Benarkah? 

Seperti yang dikutip TimesofIndia, Kamis (132/7/2017), berikut adalah trik merias area mata agar tampak lebih muda. 

Mulai dengan aplikasi primer 

Tanda-tanda penuaan lebih mudah diidentfikasi melalui area mata. Misalnya, kerutan, kantung mata, dan lingkaran hitam di area mata. Anda bisa memulainya dengan aplikasi primer pada bagian kelopak mata. Primer berfungsi untuk memberi efek tampilan yang lebih halus dan membuat make-up tahan lama. 

Membentuk alis 

Bentuk alis yang tepat dan sesuai bisa memberi efek tampilan riasan mata yang lebih muda. Isi alis menggunakan warna eyebrow powder yang lebih terang, kemudian sempurnakan dengan pensil alis. 

Pilih make-up bernuansa matte 

Dalam memilih make-up, pastikan untuk menghindari eyeshadow beraksen shimmery yang bisa menonjolkan kerutan di area mata. Pilihlah make-up bernuansa matte. 

Percantik bulu mata 

Jangan lupa untuk melentikkan bulu mata dengan alat pelentik terlebih dulu, kemudian aplikasikan maskara di bagian bulu mata atas saja. Gunakan concealer Concealer berfungsi untuk menutupi atau menyamarkan kekurangan pada wajah. Misalnya, kantung mata atau lingkaran hitam di area mata. Aplikasikan eyeliner warna putih 

Eyeliner putih atau nuansa nude bisa memberi efek mata lebih besar dan terang, sehingga tampilan riasan mata akan terlihat lebih muda.(okz)

Trik Merias Mata agar Nampak Lebih Muda

Kamis, 13/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.