Jumat, 14/07/2017

Mike Akui Dekat dengan Pevita Pearce

Jumat, 14/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mike Akui Dekat dengan Pevita Pearce

Jumat, 14/07/2017

logo

Kabar kedekatan Mike Lewis dengan dara cantik Pevita Pearce, seperti yang diberitakan dan beredar di dunia maya, memang benar adanya. Hal ini dikonfirmasi secara langsung oleh Mike Lewis kalau dirinya memiliki kedekatan dengan Pevita Pearce.

“Aku memang bisa dibilang dekat juga dengan Pevita, ya dia memang dia banyak ngasih nasehat tentang karir, film, akting, bisnis dan we talk about a lot of things,” ucap Mike Lewis ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Diakui Mike Lewis, awal dirinya mengenal sosok Pevita Pearce memang sudah lama. Namun jika ditanya perihal sebatas mana kedekatan mereka berdua, mantan suami Tamara Bleszynski tersebut tak ingin membahas hal tersebut.

“Aku sama dia kenal sejak 10 tahun lebih. Untuk yang lebih dekat lagi? Oh I don’t know hahaha belum boleh bahas itu,” jelasnya. Tak hanya memiliki kedekatan dengannya, diakui Mike Lewis putranya Kenzo pun sudah mulai dekat dengan Pevita dalam beberapa belakangan terakhir.

“Beberapa waktu lalu lagi family dinner. Iya itu lagi family dinner, I don’t know she just (Pevita Pearce) come to me. Ya Kenzo like her, bisa terlihat dari Instagram Pevita mereka sangat akrab, she is very nice,” paparnya. “Aku ga bisa bahas lebih dari itu, we’ll see what happens yaa hahaha,” tandas Mike Lewis.(bc)

Mike Akui Dekat dengan Pevita Pearce

Jumat, 14/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.