Senin, 17/07/2017

Inter Tumbang, Napoli Menang Besar

Senin, 17/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Inter Tumbang, Napoli Menang Besar

Senin, 17/07/2017

BRUNECK – Dua klub Seria A Italia, Inter Milan dan Napoli menuai hasil berbeda pada laga uji coba pra musim mereka. Yang paling memalukan tentu saja hasil yang diraih Inter karena tumbang dari  klub divisi dua Bundesliga, Nurenberg.

Di Sportpark Reischach, pasukan Luciano Spalletti nyaris menurunkan starter terbaik Inter. Nama-nama seperti Samir Handanovic, Miranda, Danilo D’Ambrosio, Geoffrey Kondogbia, Borja Valero, Antonio Candreva, Marcelo Brozovic, dan Eder turun sejak menit pertama.

Imbang dibabak pertama tanpa gol,  di awal babak kedua Spalletti melakukan tujuh pergantian termasuk menarik empat pemain kunci, seperi Handanovic, Candreva, Miranda, dan Valero.

Nurnberg  bisa mencuri gol lebih dulu di menit ke-55 lewat Rurik Gislason. Enam menit berselang gawang Inter kembali kebobolan kali ini giliran Mikael Ishak yang merobek gawang Daniele Padelli. Dia tercatat cuma butuh waktu dua menit untuk membawa timnya unggul 2-0 setelah masuk di menit ke-59 menggantikan Edgar Salli.

Gol balasan Inter baru tercipta di menit ke-65 lewat kaki Eder.  Di laga uji coba selanjutnya, Inter akan kembali menghadapi klub asal Jerman, Schalke 04, Jumat (21/7) nanti.

Sementara di laga lain Napoli memetik kemenangan besar  7-0 atas tim Serie D, Trento di Campo Sportivo Talamo. Gol-gol Napoli dicetak  Dries Mertens, Emanuele Giaccherini. Vlad Chiriches dan  Jose Callejon babak pertama.  . Arkadiusz Milik menambah keunggulan di babak kedua. Rekrutan anyar Adam Ounas ikut menyumbang gol di laga ini dan ditutup gol kedua Milik  dengan sebuah gol dari tendangan kalajengking. Ini jadi kemenangan besar kedua Napoli, setelah di ujicoba pertama menang 17-0 dari Anaunia. Skuat arahan Maurizio Sarri ini selanjutnya dijadwalkan menghadapi Carpi. (dts)

Inter Tumbang, Napoli Menang Besar

Senin, 17/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.