Senin, 17/07/2017

PSY Ingin Cepat Move On Dari Gangnam Style

Senin, 17/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PSY Ingin Cepat Move On Dari Gangnam Style

Senin, 17/07/2017

logo

Lima tahun lalu, PSY merilis Gangnam Style yang kemudian menuai sukses besar dan menjadi fenomena budaya sepanjang sejarah industri musik dunia. Di YouTube, lagu yang diunggah pada 15 Juli 2012 itu, ditonton lebih dari 2,9 miliar kali.  

Melansir Billboard, PSY mengaku, tak mengerti kenapa Gangnam Style menjadi begitu fenomenal. Padahal, dia telah menciptakan sejumlah lagu serupa sejak debutnya pada tahun 2001.

PSY mengaku, enggan memancang harapan terlalu tinggi untuk setiap karya-karyanya. Pun tak berusaha menciptakan karya luar biasa untuk menyaingi popularitas Gangnam Style.

“Setiap kali aku merilis album, aku hanya ingin memperkenalkan karya yang bagus dan bisa dinikmati masyarakat Korea Selatan. Hanya itu. Jika aku terlalu ngoyo tentu tak akan berhasil,” katanya.

Lelaki 39 tahun itu menambahkan, “Saat aku mencipta lagu atau membuat video klip baru, aku berusaha fokus menjadi diri sendiri. Kembali ke masa di mana aku belum merilis Gangnam Style. Itu sangat membantuku.”

Pemilik nama Park Jae Sang itu mengaku, Gangnam Style adalah titik balik karier bermusiknya. “Setiap aku merilis video klip, sekarang banyak penggemar internasional yang menontonnya. Mereka menantikan dan mendukung karya-karyaku,” papar PSY.

Dia menambah-kan, Gangnam Style merupakan pintu baginya untuk mencicipi berbagai peluang dan pengalaman. “Sekarang saatnya move on dari Gangnam Style.”(okz)

PSY Ingin Cepat Move On Dari Gangnam Style

Senin, 17/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.