Senin, 17/07/2017

Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers?

Senin, 17/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers?

Senin, 17/07/2017

logo

Keluarnya Ayu Ting Ting dalam program Pesbukers jadi bahan pertanyaan bagi publik. Kehadiran Nagita Slavina menjadi bintang dalam Pesbukers memicu isu lain. Apakah kini hadirnya istri Raffi Ahmad itu untuk menggantikan Ayu Ting Ting? 

Ditemui di Cinere, Jakarta Selatan, kemarin, Raffi Ahmad membantah isu tersebut. Dia mengatakan Nagita sudah bermain di Pesbukers sejak bulan puasa lalu. 

“Oh, Nagita sudah main dari pas sahur, jadi memang kehadiran Nagita dan Rafathar untuk promosi film,” ungkap Raffi Ahmad. 

Dia mengatakan kehadiran Nagita di program yang ditayangkan di stasiun televisi ANTV merupakan hasil kerjasama. 

“Ya kebetulan ANTV jadi media partner kita, bukan hanya di Pesbukers aja tapi di seluruh tayangan promo film Rafathar,” kata Raffi. 

Sebelumnya kabar mengenai Ayu Ting Ting keluar dari program Pesbukers mencuat setelah status seorang atasan di akun Instagram pribadinya. Ayu Ting Ting disebut sering telat datang ke acara dan tak profesional. Setelah status Instagram itu menyebar, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, justru mengatakan putrinya keluar bukan dikeluarkan dari program. (dth)

Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers?

Senin, 17/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.