Selasa, 18/07/2017

Segera Rilis Album Kedua

Selasa, 18/07/2017

Isyana Sarasvati

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Segera Rilis Album Kedua

Selasa, 18/07/2017

logo

Isyana Sarasvati

Cantik, muda, dan berbakat, demikian kata-kata yang dapat menggambarkan solois Isyana Sarasvati. Sejak mantap terjun di industri musik, Isyana tiada henti menyuguhkan karya-karya yang membuktikan apiknya musikalitas yang ia miliki.

Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini pun telah menelurkan album pertama yang bertajuk Explore! pada November 2015 lalu. Isyana ikut ambil bagian dalam penulisan 10 lagu di albumnya tersebut.

Kini, Isyana membuat para fans heboh lewat sebuah kode yang ia bagikan di Instagram pribadi. Ia mengunggah sebuah video tanpa suara yang menampilkan dirinya tengah asyik rekaman di sebuah studio.

Kolom komentar Isyana pun dibanjiri oleh sederet pertanyaan apakah dirinya segera merilis album kedua. Tidak sedikit pula, ungkapan rasa tidak sabar untuk menanti karya terbarunya.

Asik album kedua dalam waktu dekat rilis. Yeay, can’t wait,” tulis akun ferysoehendar. “Semangat syan. Tetap jaga kesehatan ya. Sukses untuk album keduanya,” tulis akun uban_silver. “Kapan ya album kedua rilis. Penasaran aslinya,” tulis akun liliskasiri. “Semangat syan, can’t wait for your 2nd album,” tambah akun sendyariesetia.

Lantas, apakah Isyana Sarasvati akan menjawab tanya fans dengan segera merilis album kedua? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.(bc)

Segera Rilis Album Kedua

Selasa, 18/07/2017

Isyana Sarasvati

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.