Selasa, 18/07/2017

Tes Urine Negatif, Axel Tetap Menjadi Tersangka

Selasa, 18/07/2017

Axel Matthew

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tes Urine Negatif, Axel Tetap Menjadi Tersangka

Selasa, 18/07/2017

logo

Axel Matthew

Beberapa Waktu lalu, adik Valerie Thomas mengunggah foto yang menunjukkan hasil tes urine kakaknya, Axel Matthew Thomas. Dalam laporan, tertulis bahwa tidak ada kandungan narkoba dalam tubuh anak Jeremy Thomas tersebut.

Namun siang ini, tanpa melihat hasil tes yang dipublikasikan pihak keluarga, polisi akhirnya menetapkan dia sebagai tersangka kasus narkoba. Hal itu telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian.

Tentu saja pihak yang berwenang tidak sembarangan menetapkan seseorang sebagai tersangka. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, ada beberapa bukti yang telah dikumpulkan.

“Yang jelas ada keterangan dari saksi, alat bukti yang lain sudah kita dapatkan semua. Baik itu bukti transfer, transfernya itu dilakukan sebelum pelaku itu datang dari Malaysia,” demikian keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, 

Soal tes urine, pihak kepolisian memang mengaku belum menjalani prosedur itu. Namun Argo mengungkapkan bahwa pihaknya akan tetap melakukan tes tersebut sesegera mungkin, walau pihak keluarga Axel telah melakukan tes urine sendiri.

Saat ditangkap, Axel Matthew Thomas memang tidak kedapatan membawa narkoba. Meski demikian, ada keterangan saksi dan bukti transfer pembayaran Happy Five yang dilakukan anak Jeremy Thomas itu dengan pengedar dari Malaysia. (bc)

Tes Urine Negatif, Axel Tetap Menjadi Tersangka

Selasa, 18/07/2017

Axel Matthew

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.