Selasa, 18/07/2017

Polisi Tangkap Pretty Asmara

Selasa, 18/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Polisi Tangkap Pretty Asmara

Selasa, 18/07/2017

logo

JAKARTA--Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya meringkus artis bernama Pretty Asmara bersama tujuh artis lainnya terkait kasus penyalahgunaan narkotika di Center Stage Club dan Karaoke Hotel Grand Mercure di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, penangkapan dilakukan pada Minggu sekira pukul 01.00 WIB saat sedang menggelar pesta narkoba. 

Tujuh artis tersebut adalah pemain film layar lebar Susi Susanti, penyanyi dangdut Emilia Yusuf serta Melly Abtianingsih, pemain sinetron Asri Handayani, model Gladyssta Lestari, dan penyanyi pop Daniae Widiana.

“Yang tujuh orang kita lakukan tes urine dan positif, tidak ada barbuk (barang bukti), akan assessment ke BNN. Nanti ada dokter polri akan menilai, kalau pengguna akan direhabilitasi,” ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu menambahkan, masih memburu seorang tersangka lainnya yakni Alvin yang diduga sebagai pengedar dan penyelenggara pesta atau orang yang memfasilitasi Pretty dan rekan-rekannya.

“Orang ini (Alvin) yang mengadakan pesta itu, dia yang memesan sabu 2,0 gram, Happy Five 38 butir dan ekstasi 23 butir,” pungkas Argo.

Pretty ASMARA: Saya Dijebak, Saya Tidak Mengedarkan Narkoba

Pemeran antagonis di sinetron ‘Saras 008’ ini membantah dirinya sebagai pengedar.

Pretty mengungkapkan itu ketika Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono tengah menggelar jumpa pers terkait penangkapan dirinya di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

“Ini kan ada penyanyi pop, penyanyi dangdut. Dari tersangka yang DPO (berinsial AL) ini dia pesannya ke saudari P (Pretty),” ujar Argo kepada wartawan. Argo menyebutkan, Pretty sudah lama menjadi pengedar narkoba. “Pengakuannya dua tahunan (mengedarkan narkkba), berapa jumlahnya (artis yang disuplai Pretty) masih pendalaman,” lanjut Argo.

Sesaat setelah Argo memberikan penjelasan itulah, Pretty tiba-tiba berteriak. Ia membantah menjadi pengedar.

“Saya dijebak, saya dijebak. Saya tidak mengedarkan. Saya dijebak Alvian,” teriak Pretty.

Perhatian wartawan pun kemudian tertuju pada Pretty. “Enggak ada dua tahunan, enggak ada,” tegasnya. (okz/dth)

Polisi Tangkap Pretty Asmara

Selasa, 18/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.