Rabu, 19/07/2017

Kontra City dan Madrid, Isyaratkan Ubah Taktik

Rabu, 19/07/2017

Jose Mourinho

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kontra City dan Madrid, Isyaratkan Ubah Taktik

Rabu, 19/07/2017

logo

Jose Mourinho

HOUSTON - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengisyaratkan akan mengubah taktik di sisa pertandingan pra musim kali ini. Ia menyebut akan mengubah jam bermain setiap pemainnya pada pertandingan besar nanti.

Pada partai pra musim ini Jose Mourinho melakukan kebijakan rotasi 100%. Hal itu berarti pada babak kedua Mourinho mengganti 11 pemain yang ia gunakan di babak pertama dengan pemain yang baru.

Strategi tersebut sudah diterapkan Mourinho di pertandingan melawan LA Galaxy dan Real Salt Lake. Hasilnya mereka berhasil merah kemenangan melawan kedua tim MLS tersebut.

Namun Mourinho mengindikasikan akan mengganti proporsi rotasi yang akan ia lakukan nanti. “Saya tidak akan berhenti mengganti tim secara keseluruhan,” buka Mourinho kepada MUTV.

“Saya mungkin akan mencoba menggunakan komposisi 60/30. Beberapa pemain akan bermain melawan Manchester City dan mereka akan bermain selama 30 menit melawan Real Madrid dan Vice Versa.”

“Saya akan tetap melakukan hal yang sama, yaitu memberikan menit bermain kepada semua pemain karena itulah hal yang terpenting. Untuk masalah taktik yang kami gunakan, itu tetap rahasia dan kami akan melakukan taktik yang kami latih di sesi latihan di pertandingan yang sesungguhnya.” tutup pelatih asal Portugal tersebut. (bdt)

Kontra City dan Madrid, Isyaratkan Ubah Taktik

Rabu, 19/07/2017

Jose Mourinho

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.