Kamis, 20/07/2017

Michelle Tampil Lebih Berani di Film One Fine Day

Kamis, 20/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Michelle Tampil Lebih Berani di Film One Fine Day

Kamis, 20/07/2017

logo

Peran Michelle Ziudith di film One Fine Day dipastikan berbeda dari film-film sebelumnya. Meskipun masih berkisah tentang cerita percintaan, namun Michelle dituntut tampil lebih dewasa. Bahkan, ada satu adegan Michelle yang dinilai cukup berani untuk dilakukannya.

”Ini film Screeplay terbaru. Pastinya berbeda. Di sini Barcelona menjadi kota berikut yang kita sajikan untuk penonton. Michelle juga tampil berani di sini, ada adegan mandi,” ungkap Asep Kusnidar, selaku sutradara film One Fine Day.Bukan tanpa alasan Michelle dipilih untuk main di film One Fine Day. Selain akting yang mumpuni, Michelle juga dikenal total dalam berakting. Tidak heran film-filmnya terdahulu berhasil meraup banyak penonton.

”Dari London Love Story 1 dan 2 sangat sukses. Apalagi ILY from 38.000 Feet, jadi Michelle ini memang sweetheart-nya Indonesia. Dia sangat memukau dengan romance-nya. ?Dia juga memiliki fanbase yang kuat. Kalau untuk jalur romance comedy, memang salah satu yang terbaik,” jelas Wicky, produser One Fine Day.

Sementara ini Michelle Ziudith masih menjalani proses syuting hari ke 14 di Barcelona, dari total 21 hari yang diproyeksikan. Selain Michelle Ziudith, film ini turut dibintangi Jefri Nichol, Ibnu Jamil, Maxim Boutier, Dimas Andrean, dan Surya Saputra.(bc)

Michelle Tampil Lebih Berani di Film One Fine Day

Kamis, 20/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.