Kamis, 20/07/2017

Totalitas, Morgan Oey Ogah Ambil Banyak Pekerjaan

Kamis, 20/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Totalitas, Morgan Oey Ogah Ambil Banyak Pekerjaan

Kamis, 20/07/2017

logo

Morgan Oey tampaknya tak ingin setengah-setengah saat memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Terbukti, pasca keluar dari grup vokal Smash, beberapa judul sinetron dan film sudah dibintangi oleh pria 27 tahun tersebut.

Seolah ingin menunjukkan totalitasnya dalam berakting, Morgan mengaku tidak mau terima pekerjaan lain ketika tengah terlibat dalam sebuah produksi sinetron atau film. Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk komitmennya memberikan sesuatu yang total pada setiap pekerjaan yang ia terima.

“Kalau saya lagi mengerjakan satu project, saya biasanya langsung fokus dan komit di project itu. Jadi nggak mikirin project lain atau syuting di judul lain, nggak bisa sih,” ujar Morgan Oey di kawasan Serpong, Tangerang, Banten, belum lama ini.

Selain sebagai bentuk komitmennya atas kontrak yang sudah ia sepakati, keengganan Morgan Oey terlibat dalam banyak proyek dalam waktu yang bersamaan juga dilandasi rasa tanggung jawab untuk berperan terhadap sebuah karakter yang ia mainkan. Menurutnya, berakting bukanlah sesuatu yang bisa dijalani dengan setengah hati.

“Ini (akting) kan nggak main-main, tanggung jawab kita, komitmen kita, ya untuk meyakinkan penonton kita menjadi karakter itu. Itu yang nggak gampang sebenarnya,” terangnya.

Maka dari itu, seusai menyelesaikan promo film terbarunya yang berjudul Sweet 20 beberapa waktu lalu, Morgan pun sedang memfokuskan diri berperan dalam sebuah web series yang ia mainkan.

Sampai waktu yang belum bisa ditentukan, ia masih enggan memikirkan tawaran lain yang akan ia ambil sebagai batu loncatan berikutnya dalam dunia akting. “Saya lagi fokus di sini (Switch),” tegas Morgan Oey.(bc)

Totalitas, Morgan Oey Ogah Ambil Banyak Pekerjaan

Kamis, 20/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.