Kamis, 20/07/2017

De Sciglio Resmi Jadi Milik Juventus

Kamis, 20/07/2017

mattia De Sciglio

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

De Sciglio Resmi Jadi Milik Juventus

Kamis, 20/07/2017

logo

mattia De Sciglio

TURIN - Juventus akhirnya menuntaskan transfer Mattia De Scigliodari AC Milan. Setelah kemarin menjalani sesi tes medis di J-Medical, De Sciglio resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Juve pada Kamis (20/7) waktu setempat.

Pihak Juve harus mengeluarkan uang hingga 12 juta euro untuk bisa mendapatkan servis De Sciglio. Nilai tersebut akan membengkak hingga 500.000 euro dalam bentuk bonus jika sang pemain tampil apik sesuai dengan beberapa klausul pada kontraknya.

Pemain asli didikan akademi Milan ini mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun dari Juve.

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa De Sciglio telah meneken kontrak lima tahun dengan Bianconeri setelah menyelesaikan kepindahannya dari Milan,” konfirmasi Juve di laman resminya.

Setelah resmi meneken kontrak baru, De Sciglio akan bergabung dengan skuat Massimiliano Allegri yang bersiap menjalani sesi pramusim. Pemain berusia 24 tahun akan segera terbang ke Amerika bersama dengan para pemain Juve lain.

Pada hari Minggu (23/7) mendatang, De Sciglio punya kesempatan menjalani debutnya tidak resminya bersama Juve pada laga melawan Barcelona di New Jersey. (bdt)

De Sciglio Resmi Jadi Milik Juventus

Kamis, 20/07/2017

mattia De Sciglio

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.