Kamis, 20/07/2017

Bukan Misi Balas Dendam

Kamis, 20/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bukan Misi Balas Dendam

Kamis, 20/07/2017

NEW JERSEY - Turnamen  ICC 2017  edisi Amerika, raksasa Italia, Juventus akan menghadapi raksasa Catalan, Barcelona pada Minggu pagi tanggal 23 Juli 2017 mendatang MetLife Stadium, East Rutherford. Juventus kembali gagal meraih trofi Liga Champions musim lalu. 

Mereka sekarang melihat ke arah pra-musim yang positif guna mempertahankan gelar di Serie A dan kembali mengincar gelar Liga Champions. Di ajang ICC ini mereka menjalani serangkaian laga berat dengan memulai menghadapi Barcelona dan diikuti oleh pertandingan melawan PSG, Roma, dan Spurs.

pemain baru Douglas Costa dan Rodrigo Bentancur diharapkan memainkan peran di sini. Medhi Benatia, yang telah ditandatangani secara permanen , kini menjadi andalan dimana Juventus memulai hidup tanpa Leonardo Bonucci.

Barcelona  cukup tenang di bursa transfer sejauh ini. Bek kanan Nelson Semedo adalah pengeluaran terbesar, tetapi tak berada diskuad bersama Marc-André ter Stegen setelah bermain di Piala Konfederasi . Sesama anak baru Gerard Deulofeu dan Marlon sudah bergabung dengan rekan-rekannya.

trio MSN sudah hadir dalam laga pada laga nanti, dan akan sangat tertarik membalas sakit hati atas Juventus. Juve menyingkirkan Barca di Liga Champions musim lalu, tak bisa dibobol dalam dua leg oleh Messi, Neymar dan Suarez dan memenangkan dengan skor 3-0.

Juve membawa skuad terbaiknya diajang ini seperti Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Juan Cuadrado, dan Gonzalo Higuain serta bintang baru seperti Douglas Costa dan Rodrigo Bentancur .

Barca tak membawa Marc-Adre ter Stegen dan right back Nelson Semedo sementara Neymar, Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, dan Gerard Pique semuanya sudah bergabung , juga pemain baru Gerard Deluofeu dan Marlon. (gbc)

Bukan Misi Balas Dendam

Kamis, 20/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.