Kamis, 20/07/2017

Hadapi Persija, Persib Siap Jaga Aura Positif di Kandang

Kamis, 20/07/2017

Herrie Setyawan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hadapi Persija, Persib Siap Jaga Aura Positif di Kandang

Kamis, 20/07/2017

logo

Herrie Setyawan

PERSIB Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan kandang Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7). Laga tersebut menjadi tantangan bagi caretaker Persib, Herrie Setyawan.

Menurut Herrie, Persija merupakan lawan berat bagi tim Maung Bandung. Pasalnya, mereka punya catatan bagus saat berhadapan dengan Persib.

Selain itu, pada kompetisi Liga 1, penampilan Macan Kemayoran yang sempat terseok-seok mulai menunjukkan perkembangan dan mereka saat ini perlahan-lahan merangkak naik ke papan atas.

Meski begitu, Jose, sapaan akrab Herrie, tidak merasa gentar untuk menghadapi tantangan perdananya setelah pelatih Djadjang Nurdjaman menyatakan mundur.

Djadjang meninggalkan jabatan seusai Maung Bandung takluk 1-2 dari Mitra Kukar, Sabtu (15/7).

“Selalu lawan-lawan Persib bagus. Persija juga punya statistik bagus, tapi kami mengantisipasi hal ini. Karena itu, kami selalu memberikan motivasi pada pemain supaya bisa bekerja keras,” ucap Herrie di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (19/7).

Persib sejauh musim ini belum pernah menelan kekalahan di kandang. Shohei Matsunaga cs mencatatkan empat kemenangan dan tiga kali seri dari tujuh laga di Bandung.

Herrie berharap tren positif tersebut bisa kembali berlanjut pada laga pekan ke-16 nanti.

Selain itu, pertandingan ini akan disaksikan langsung oleh ribuan bobotoh, sehingga motivasi bermain tim Maung Bandung akan berlipat untuk bisa mengamankan poin penuh di kandang.

“Mudah-mudahan tren positif berlanjut. Saya akan menjaganya terus. Semoga kami bisa menjaga aura GBLA,” ucapnya. (jn)


Hadapi Persija, Persib Siap Jaga Aura Positif di Kandang

Kamis, 20/07/2017

Herrie Setyawan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.