Senin, 05/06/2017

Belajar Main Sinetron

Senin, 05/06/2017

EVELYN

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Belajar Main Sinetron

Senin, 05/06/2017

logo

EVELYN

JAKARTA - Evelyn Nada Anjani mengaku mulai menjajal dunia akting dengan bermain dalam sebuah sinetron di salah satu televisi swasta.

Hal itu dilakukan Evelyn di tengah proses perceraian dengan suaminya, artis peran dan artis peran Aming Supriatna Sugandhi. “Karena sendiri, bisa fokus berkarier. Mulai mencoba untuk belajar main sinetron. Jadi aku lagi fokus ke karier,” kata Evelyn.

Evelyn mengungkapkan sudah menjalani proses shooting untuk beberapa episode. Selain untuk membuang rasa sepi di luar aktivitas sebagai disc jockey (DJ) itu, Evelyn mengaku ingin menapaki profesi lain pula. “Lebih mencoba menapak hidup baru aja kali ya. Bedanya sama tahun kemarin kan, kemarin ada yang mendampingi, kalau sekarang lebih banyak ambil peluang terus berjuang sendiri, harus bisa mandiri,” ujarnya.

Sidang perceraian Evelynd dan Aming akan diputus pada 16 Juni 2017. Mereka menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2016. Delapan bulan kemudian, 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan cerai talak di PA Jakarta Selatan. (kcm)

Belajar Main Sinetron

Senin, 05/06/2017

EVELYN

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.