Senin, 05/06/2017

AC Milan Kejar Alvaro Morata

Senin, 05/06/2017

Alvaro Morata

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

AC Milan Kejar Alvaro Morata

Senin, 05/06/2017

logo

Alvaro Morata

MILAN –  Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, berminat untuk gabung ke AC Milan. Namun, Morata mengaku belum memikirkan mengenai masa depannya, karena ingin menikmati keberhasilan menjuarai Liga Champions bersama Madrid. 

Sejak diakuisisi investor asal China yang tergabung dalam Rossoneri Sport Investment Lux, Milan mendapatkan suntikan dana segar untuk membeli pemain pada bursa transfer awal musim ini. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja adalah Alvaro Morata.

Pernah bermain di Serie A bersama Juventus membuat Morata dianggap mampu mendongkrak lini serang Il Diavolo Rosso. Demi bisa mendapatkan servis si pemain, manajemen AC Milan siap menggelontorkan dana hingga 55 juta euro (Rp 818,78 miliar).

Seperti dilansir Calciomercato, Milan telah mencapai kesepakatan personal dengan pemain asal Spanyol tersebut. Kini, I Rossoneri tinggal melakukan pendekatan kepada Real Madrid demi mengamankan servis Alvaro Morata. “Saya benar-benar tidak tahu apakah saya akan bertahan bersama Real Madrid, saya tidak yakin, saya bahkan tidak tahu apakah itu akan tergantung kepada saya,” ujar Morata. “Milan? Saya hanya ingin fokus merayakan gelar Liga Champions ini bersama rekan setim saya dan hanya itu saja untuk saat ini. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi pada masa depan saya,” lanjutnya. (fi)

AC Milan Kejar Alvaro Morata

Senin, 05/06/2017

Alvaro Morata

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.