Jumat, 21/07/2017

Pengurus KONI Kukar Gelar Halal Bihalal

Jumat, 21/07/2017

Ria Handayani

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pengurus KONI Kukar Gelar Halal Bihalal

Jumat, 21/07/2017

logo

Ria Handayani

TENGGARONG – Pengurus dan Staf KONI Kukar menggelar acara halal bihalal Idulfitri yang dirangkai dengan rapat pleno, Jumat (21/7). Acara yang digelar di kantor KONI di GOR Madya Aji Imbut tersebut, dihadiri Ketua KONI Ria Handayani, Sekretaris Hadaruddin, Bendahara Mahmuddin.

Dalam kegiatan tersebut juga dibacakan SK kepengurusan anggota KONI periode 2015-2019 yang merupakan hasil resufle. Mereka yang tak lagi masuk dalam kepengurusan KONI mendapat apresiasi dari KONI Ria Handayani yang berkenan menyerahkan cenderamata sabagai ungkapan terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran selama menjadi pengurus KONI.

Ria Handayani menyatakan tak akan ada lagi resufle terhadap pengurus KONI yang baru ini, karena dirinya ingin semuanya berkonsentrasi dengan tupoksi masing-masing. “Semua bisa menjalankan tugas baru sesuai tupoksi masing – masing,

terutama menjelang pelaksnaan Porprov 2018 di Kutim,” katanya.

Ia berpesan kepada pengurus KONI agar bisa bekerja secara maksimal dengan membangun kebersamaan dan kekompakan untuk menuju tujuan yang ingin dicapai. “Saya minta semuanya bisa membantu dan memfasilitasi para atlet Kukar yang berlaga dalam setiap kejuaraan demi nama harum Kukar,” katanya. (ale)

Pengurus KONI Kukar Gelar Halal Bihalal

Jumat, 21/07/2017

Ria Handayani

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.