Jumat, 21/07/2017

Semen Padang Tekuk Arema

Jumat, 21/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Semen Padang Tekuk Arema

Jumat, 21/07/2017

logo

SEMEN Padang (SP) sukses mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (21/7). Striker Marcel Sacramento mengakhiri paceklik gol sejak pekan kedua.

Pada laga pekan ke-16 Liga 1 tersebut, SP bermain menekan sejak awal. Maklum, Skuat Kabau Sirah tidak pernah menang dalam tiga partai terkini.

SP unggul lebih dahulu pada menjelang babak pertama kelar. Gol pertama sang tuan rumah dicetak oleh Vendry Mofu pada menit ke-44.

Pada babak kedua, Arema tetap kesulitan memecah kebuntuan. Serangan yang dibangun Adam Alis Cs kerap dimentahkan pertahanan Semen Padang yang tampil solid.

Menjelang pertandingan berakhir, SP yang justru memanfaatkan kelengahan pemain belakang Arema. Bomber asal Brasil, Marcel Sacramento, mencetak gol keduanya dalam kompetisi.

Dengan kemenangan ini, SP di urutan ke-11 dengan 22 poin. Arema menderita kekalahan kedua beruntun dan tertahan di peringkat kelima klasemen sementara dengan 25 poin. (jn)


Semen Padang Tekuk Arema

Jumat, 21/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.