Jumat, 21/07/2017

Kini Ada Koleksi Make-Up Bertema Captain America

Jumat, 21/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kini Ada Koleksi Make-Up Bertema Captain America

Jumat, 21/07/2017

logo

KESUKSESAN film superhero Marvel tampaknya mulai merambah pada tren dunia kecantikan. Ya, meski dikenal dengan karakter yang maskulin, namun siapa sangka bila sosok para superhero yang lazimnya disukai kalangan pria ini bisa dijadikan inspirasi atau tema produk make-up. 

Salah satu brand kosmetik asal Korea Selatan, The Face Shop baru saja mengumumkan kolaborasinya dalam meluncurkan rangkaian perawatan kulit dan kosmetik bertema superhero Marvel. 

Superhero Marvel di antaranya yang menjadi inspirasi adalah Captain America, Iron Man, dan Spiderman. Koleksinya pun sangat beragam, mulai dari lipstik dengan beragam shade, eyeshadow, maskara, eyeliner, cat kuku, dan beberapa produk perawatan kulit. 

Misalnya, produk kecantikan bertema Spiderman yang terdiri dari lima warna lipstik serta maskara dan eyeliner dengan empat warna yang berbeda. Untuk koleksi Captain America, terdiri dari eyeshadow, bronzer, dan bb cushion dengan tutup wadah bergambar perisai bintang dalam lingkaran berwarna putih, biru, dan merah. 

Koleksi eyeshadow-nya terdiri dari putih, marun, silver, dan biru. Sementara, untuk koleksi bertema Iron Man, terdapat warna eyeshadow cerah, seperti coklat, beige, pink, dan koral. Selain make-up, ada pula rangkaian perawatan kulit bergambar perisai bintang khas Captain Amerika dalam kemasan yang maskulin. 

Koleksi make-up spesial tema superhero ini akan tersedia secara online di kawasan Asia dengan harga mulai dari Rp 86.000,00 hingga Rp 500.000,00. Demikian seperti dilansir Popsugar. (okz)

Kini Ada Koleksi Make-Up Bertema Captain America

Jumat, 21/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.