Jumat, 21/07/2017

Jual Koleksi Sepatu Suaminya untuk Pengidap Kanker

Jumat, 21/07/2017

Ririn Ekawati

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jual Koleksi Sepatu Suaminya untuk Pengidap Kanker

Jumat, 21/07/2017

logo

Ririn Ekawati

Pesinetron Ririn Ekawati tak mau terus-terusan bersedih pasca ditinggal suaminya, Fery Wijaya yang meninggal lantaran kanker darah pada 11 Juni 2017. Salah satu caranya, wanita 34 tahun tersebut akan menjual beberapa barang peninggalan sang suami.

Yang menarik, hasil penjualannya nanti tidak akan digunakan untuk memenuhi kehidupannya sehari-hari. Ririn mengatakan, nantinya, uang hasil penjualan barang milik suaminya akan disumbangkan pada anak-anak penderita kanker.

“Ada beberapa barang dia (Ferry Wijaya) masih bagus dan masih aku simpan nanti kan jadi mubazir. Jadinya aku charity buat anak-anak pengidap penyakit kanker. Jadi nanti hasilnya kita kasih ke yayasan kanker,” ujar Ririn Ekawati saat menggelar pengajian 40 hari meninggalnya Ferry Wijaya di kediamannya di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017) malam.

Terlebih, semasa hidupnya, Ririn mengatakan jika suaminya memang gemar berbagi. Maka dari itu, ia merasa tidak ada salahnya jika barang-barang peninggalan suaminya dimanfaatkan untuk kepentingan banyak orang yang membutuhkan.

“Kebetulan Ferry itu orangnya juga suka berbagi, nggak ada salahnya kan kalau barangnya itu bisa dipergunakan dengan baik daripada disimpan. Karena niatnya baik insya Allah diterima,” tuturnya.

Menyoal barang milik sang suami yang akan dijual, ibu dua anak tersebut menilai koleksi sepatu suaminya yang cukup banyak dianggap masih memiliki nilai untuk dijual. Untuk itu, Ririn mencoba menjual koleksi sepatu Ferry ke beberapa teman dekatnya agar menghasilkan uang untuk disumbangkan ke yayasan kanker.

“Kebetulan almarhum tuh suka sepatu, dan sepatunya tuh bagus-bagus banget dan masih bisa dipakai dan layak. Jadi itu kita jual ke teman-teman dekat aja yang mau. Memang nggak banyak, tapi hasilnya bisa lah membantu. Semoga hasil charity ini bisa dipakai untuk anak-anak yang membutuhkan,” jelas Ririn Ekawati.(bc)

Jual Koleksi Sepatu Suaminya untuk Pengidap Kanker

Jumat, 21/07/2017

Ririn Ekawati

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.