Minggu, 23/07/2017

Neymar Benamkan Nyonya Tua

Minggu, 23/07/2017

neymar jr

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Neymar Benamkan Nyonya Tua

Minggu, 23/07/2017

logo

neymar jr

NEW JERSEY - Barcelona meraih kemenangan 2-1 kala menghadapi Juventus di International Champions Cup. Neymar menjadi bintang kemenangan Barca dengan mencetak dua gol.

Dalam pertandingan di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Minggu (23/7/2017) pagi WIB, Juve dan Barca sama-sama menurunkan tim dengan kombinasi antara pemain utama dan pelapis. Di kubu Juve, terdapat nama-nama seperti Gianluigi Buffon, Sami Khedira, Claudio Marchisio, dan Mario Mandzukic.

Sementara itu di kubu Barca, Lionel Messi diturunkan sejak menit pertama. Neymar yang disebut-sebut akan gabung Paris Saint-Germain juga main sebagai starter.

Barca langsung menekan sejak menit-menit awal. Dua peluang langsung didapat Neymar di menit ketiga namun belum membuahkan hasil.

Sementara itu, Juve nyaris membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-14. Umpan silang Stefano Sturaro dari sisi kanan disambut sundulan oleh Mario Mandzukic. Tapi bola hasil tandukan Mandzukic hanya mengenasi sisi samping gawang.

Neymar yang sejak awal menebar ancaman akhirnya menjebol gawang Juve di menit ke-15. Neymar menuntaskan kerja sama satu-dua dengan Paco Alcacer dengan tendangan yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Buffon.

Neymar kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-26 lewat sebuah gol cantik. Dia melewati adangan tiga pemain belakang Juve sebelum melepaskan tembakan mendatar yang tak bisa dihentikan Buffon.

Neymar mendapat peluang untuk mencatatkan hat-trick usai mendapat bola dari Messi. Tapi kali ini Buffon melakukan penyelamatan untuk menggagalkan peluang Neymar.

Buffon kembali menghindarkan Juve dari kebobolan lebih banyak usai menepis tendangan bebas Messi di menit ke-44.

Sampai turun minum, skor 2-0 untuk keunggulan Barca tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Juve dan Barca melakukan banyak pergantian pemain. Di antara pemain yang dimasukkan Juve, Mattia De Sciglio, Wojciech Szczesny, dan Douglas Costa melakukan debutnya.

Luis Suarez yang baru dimasukkan langsung mendapat peluang di menit ke-54. Tapi tendangannya ditepis oleh Szczesny.

Sementara itu, masuknya Paulo Dybala juga membuat serangan Juve lebih hidup. Dybala memaksa Jasper Cillessen untuk melakukan penyelamatan untuk menepis tendangan Dybala.

Upaya Juve untuk mencetak gol akhirnya membuahkan hasil di menit ke-63. Tendangan sudut Dybala dituntaskan dengan sempurna oleh Giorgio Chiellini dengan sundulan.

Barca menyia-nyiakan sebuah peluang bagus untuk menambah keunggulan. Berdiri bebas di kotak penalti, Denis Suarez yang mendapat umpan tarik dari Roberto langsung melepaskan tendangan first time. Tapi sepakannya itu masih melambung di atas mistar gawang.

Barca kembali gagal menambah gol setelah Carles Alena tak mampu memaksimalkan peluang di menit ke-81 setelah tendangannya melebar dari gawang Juve. Skor 2-1 untuk keunggulan Barca pun tetap bertahan hingga laga usai.

Barca selanjutnya akan menghadapi Manchester United pada hari Rabu (26/7). Sementara Juve akan melawan Paris Saint-Germain di hari yang sama. (dtc)

Neymar Benamkan Nyonya Tua

Minggu, 23/07/2017

neymar jr

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.