Minggu, 23/07/2017

Cinta Laura Cium Lawan Mainnya di Film Hollywood

Minggu, 23/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Cinta Laura Cium Lawan Mainnya di Film Hollywood

Minggu, 23/07/2017

logo

Cinta Laura makin fokus mengejar karir di Hollywood. Baru-baru ini Cinta sedang sibuk syuting film Hollywood terbarunya yang berjudul Crazy for the Boys di Savannah, Georgia. Tahu betul kalau para penggemarnya banyak yang penasaran, Cinta pun membagikan video behind scene film drama musikal tersebut melalui fitur Instagram Story.

Ada dua video pendek yang diposting Cinta. Di klip pertama, Cinta merekam lawan mainnya, Zack Peladeau dan Brett Pierce yang sedang melakoni adegan mereka di lorong sekolah. Di video itu terdengar suara sutradrara memberikan arahan kepada kedua pemainnya tersebut.

Sedangkan video lainnya menampilkan ramainya suasana lokasi syuting Crazy for the Boys. Ada Michael Johnston dan Amelia DeMilo yang melambai dan tersenyum ke kamera. Saat kamera beralih ke arah Cinta, Michael seakan ingin terus terekam. Bintang serial Teen Wolf ini mendekat sampai wajahnya hampir memenuhi layar kamera.

Tingkah konyol Michael itu pun disambut senyuman Cinta Laura. Cinta yang berada di samping belakang Michael tiba-tiba saja mengerucutkan bibirnya seperti ingin mencium telinga Michael. Dalam rekaman tersebut juga terdengar suara kecupan bibir Cinta.

Crazy for the Boys sendiri merupakan film Hollywood ketiga Cinta setelah After the Dark dan “The Ninth Passenger”. Film yang dijadwalkan dirilis pada 2018 mendatang ini menceritakan tentang sekelompok remaja perempuan yang menyebut dirinya “Drama Drama” dan melakukan perlawanan terhadap bullying. Tunggu saja kabar selanjutnya dari Cinta Laura di Hollywood. (bc)

Cinta Laura Cium Lawan Mainnya di Film Hollywood

Minggu, 23/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.