Senin, 24/07/2017

Setan Merah Tumbangkan Raksasa Spanyol Lewat Adu Penalti

Senin, 24/07/2017

Anthony Martial menjadi Man of Match dalam pertandingan melawan Real Madrid senin (24/7) kemarin.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Setan Merah Tumbangkan Raksasa Spanyol Lewat Adu Penalti

Senin, 24/07/2017

logo

Anthony Martial menjadi Man of Match dalam pertandingan melawan Real Madrid senin (24/7) kemarin.

SANTA CLARA - Pertandingan International Champions Cup mempertemukan Real Madrid melawan Manchester United. Laga ini dilangsungkan di levi’s Stadium, Santa Clara, California pada hari Senin (24/07).

Kedua tim sebenarnya dijadwalkan untuk bertanding secara resmi dalam ajang Piala Super Eropa nantinya. Namun laga ini tidak bisa dijadikan patokan karena kedua tim sama-sama tidak mengejar kemenangan, lebih ke mematangkan taktik.

Dalam laga ini, kedua tim belum mampu menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Banyak permainan yang belum terasah dan kesalahan minor yang terjadi sepanjang laga. Keduya tim juga sulit mencetak gol dalam laga ini.

Gol baru tercipta pada penghujung babak pertama. Anthony Martial meliuk-liuk melewati dua bek Madrid sebelum mengirim umpan datar ke depan gawang. Jesse Lindgard tanpa kesulitan melakukan tap in untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 United.

Madrid mampu membalas pada babak kedua lewat penalti Casemiro. Penalti diberikan setelah Lindelof menendang kaki Theo Hernandez di kotak terlarang. Casemiro mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan waktu normal pun akhirnya diakhiri dengan skor 1-1.

Laga akhirnya dilanjutkan dengan adu penalti. Ketajaman kedua tim nampak masih perlu diperbaiki jika acuannya adalah babak adu penalti ini. Dari lima penendang United, hanya Mkhitaryan dan Blind yang mampu mencetak gol. Di sisi Madrid, hanya Quezada saja yang bisa mencetak gol. United pun memenangkan adu penalti ini dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini, United sukses meraih empat kemenangan dalam empat laga pramusim mereka. Sebelumnya, United sudah menang melawan LA Galaxy, Real Salt Lake, dan juga Manchester City. Bagi Madrid, ini adalah pertandingan pertama mereka dalam persiapan pramusim.

Hal ini Manager Setan merah, Jose Mourinho mengatakan bahwa pra-musim yang dijalani oleh Manchester United kali ini hampir sempurna. 

“Saya tidak terlalu khawatir dengan perjalanan yang ditempuh tim. Bagi kami, itu bukan masalah. Kami sudah mengaturnya sedemikian rupa sehingga kami akan ada di Los Angeles selama 11 hari, dan ini fantastis,” tutur Mourinho di laman resmi klub.

“Setelah itu, kami akan punya dua laga lagi di Norwegia dan Irlandia. Saya amat bahagia dengan pra-musim kami. Jika Mata dan Herrera tidak harus absen lama, maka saya akan berani bilang ini sempurna.”

Sedangkan dari pihak lawan Zinedine Zidane menegaskan bahwa target utama Real Madrid dalam jangka pendek adalah mengalahkan Manchester United di Piala Super Eropa pada 8 Agustus mendatang. Laga tersebut merupakan perdana bagi Los Blancos di pra-musim dan Zidane mengaku sudah cukup puas dengan penampilan anak buahnya.

Itu adalah performa yang komplet dan para pemain muda menunjukkan aksi memikat di babak kedua. Saya puas. Hasil akhir bukanlah yang terpenting. Kami menuntaskan laga dengan baik dan tidak ada pemain yang cedera, kami bermain bagus melawan tim yang sudah bermain di lebih banyak laga sebelumnya. Sekarang kami akan dinanti laga lainnya dan semoga kami bisa segera menemukan ritme permainan.”

“Hal paling krusial bagi kami adalah mulai bermain dan berkompetisi. Kami mempersiapkan diri untuk 8 Agustus, Piala Super Eropa, itulah target kami. Itu akan menjadi laga resmi pertama kami dan kami ingin dalam kondisi terbaik untuk memenangkannya.” tutur Zidane.  (bdt)

Setan Merah Tumbangkan Raksasa Spanyol Lewat Adu Penalti

Senin, 24/07/2017

Anthony Martial menjadi Man of Match dalam pertandingan melawan Real Madrid senin (24/7) kemarin.

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.