Senin, 24/07/2017

Ujian Berat Pra-Musim Roma

Senin, 24/07/2017

Stiker Spurs, Harry Kane jadi ancaman bagi Pertahanan Roma

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ujian Berat Pra-Musim Roma

Senin, 24/07/2017

logo

Stiker Spurs, Harry Kane jadi ancaman bagi Pertahanan Roma

NEW JERSEY – Tottenham Hotspur akan melanjutkan tur International Champions Cup 2017 mereka dengan menghadapi Roma pada Rabu pagi nanti (26/7) akan di laksanakan di Red Bull Arena, Harrison, New Jersey. Tottenham memulai tur Amerika Serikat mereka dengan hasil positif. Anak asuh  Mauricio Pochettino ini sabtu kemarin menaklukkan Paris Saint-Germain dengan skor 4-2 di Orlando pada pekan lalu.

Untuk urusan aktivitas transfer, Spurs tidak begitu aktif dengan baru melepaskan Kyle Walker ke Manchester City dengan nilai transfer sebesar 50 juta poundsterling. Hingga bursa transfer ditutup pada akhir Agustus nanti, mereka diharapkan dapat mempertahankan beberapa pemain. Diantaranya adalah Harry Kane, Eric Dier, Dele Alli dan Christian Eriksen.

Sementara Roma, cukup sibuk sejauh bursa transfer kali ini. Mereka telah menjual Antonio Rudiger, Leandro Paredes dan Mohamed Salah dengan total harga mencapai 100 juta poundsterling. Mereka juga mendatangkan Rick Karsdorp, Cengiz Under, Bruno Peres dan Lorenzo Pellegrini dengan total harga lebih rendah dari angka penjualan mereka.

Sebelumnya, Roma juga menghadapi PSG pekan lalu. Namun mereka harus mengakui kekalahan lewat babak adu penalti usai menahan imbang 1-1 dalam waktu normal.

Tentunya Tottenham lebih difavoritkan di laga ini dengan modal kemenangan 4-2 atas PSG, laga ini tentunya akan cukup menarik.

Pelatih Mauricio Pochettino diprediksi akan memainkan taktik (4-3-3), Kane,Janssen serta Heung-min akan diplot sebagai ujung tombak. Alli, Eriksen dan Sissoko akan dipasakan di lini tengah. Di sektor pertahanan akan diisi oleh Dabies, Wimmer, Alderweireld serta Walker. Sementara posisi kiper tetap dipercayakan kepada Lloris.

Sementara Pelatih Eusebio Di Francesco diperkirakan akan memainkan skema (3-4-3), dengan bermain empat gelandang sang pelatih bermaksud untuk menguasai alur bola di lini tengah. Ini akan menjadi ujian berat dikarenakan harus melawan Spurs yang notabennya belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka.  (gbc)

Ujian Berat Pra-Musim Roma

Senin, 24/07/2017

Stiker Spurs, Harry Kane jadi ancaman bagi Pertahanan Roma

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.