Senin, 24/07/2017

Tampil Maksimal Pra-Musim

Senin, 24/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tampil Maksimal Pra-Musim

Senin, 24/07/2017

logo

MARYLAND – Laga sengit akan tersaji di Amerika Serikat saat Barcelona menghadapi Manchester United pada Kamis (26/7) pagi nanti. Keduanya memiliki performa yang sama-sama bagus sejauh pra-musim jelang musim 2017/2018.

Tentunya dalam pertandingan kali ini kedua tim yang memiliki rivalitas tinggi akan kembali di pertandingkan. Dan laga kali ini akan menjadi laga penentuan antara dua tim papan atas klasemen International Champions Cup.

Pasukan Jose Mourinho yang berharap untuk menjuarai kompetisi ICC belum hilang karena sama-sama memiliki poin dengan peringkat pertama Tottenham Hotspur, dan sampai saat ini Manchester United berada diperingkat ke 2 dengan 3 poin. Dan kini kesempatan merebut gelar juara pun tentu tidak akan disia-siakan. Pasalnya dengan hasil gemilang lalu atas Manchester City, dalam Liga Champions harus mampu dimenangkannya. Meski demikian Manchester United tetap harus waspada. Jangan sampai pertandingan kunjunganya nanti menuai hasil buruk seperti dalam laga 2011 silam.

Dimana dalam laga tersebut juga adalah Internasional Champions. Dalam pertandingan tersebut Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah mampu menyingkirkan Manchester United dengan skor sangat telak 3-1. Kendati demikian kegagalannya dalam laga tersebut akan dibalaskan dalam pertan­dingan kunjungannya nanti. Manchester United sendiri dengan upaya ekstra dan sedang dalam kondisi baik akan bertanding habis-habisan demi lolos ke dari fase grup nanti. Sanggupkan Manchester United bermain dengan maksimal di laga tandangnya ? atau malah Los Blancos yang akan membalikan keadaan!, laga kali ini sangat sayang apabila sampai terlewatkan.

Sejauh ini catatan pertanding­an antara ke­dua kubu dalam kompetisi ICC sangatlah ketat. Tercatat dalam lima pertemuan terakhirnya, kedua tim ini selalu sama kuatnya dan selalu saling membalas satu sama lain. Tentunya laga kali ini pasti akan ada pemenangnya. Karena di duel sebelumnya, keduanya juga hanya mencatatkan hasil positif di pekan pertama. Dan juga dalam pertandingan terakhirnya lalu, kedua tim juga sama sama mampu memetik kemenangan dalam laga kandangnya.

Barcelona di laga menghadapi Juventus yang terakhir lalu mampu mendaratkan kemenangan 1-2. Dan sebaliknya Manchester United pun juga mampu memetik kemenangan atas Man City dengan skor 2-0. Kendati demikian, dalam laga kali ini Los Roji Blancos lah yang akan lebih diunggulkan. 

Dan tentunya dengan kondisi tersebut timnya lebih berpeluang untuk mengusung kemenangan. Meski Demikian, masih ingatkah dalam laga sebelumnya pada 2015 silam? Ya dalam pertandingan tersebut pun Manchester United juga tak diunggulkan, namun hasil mengejutkan terjadi. 

Los Blancos harus menelan pil pahit dengan skor 1-3. Akankah laga seperti sebelumnya akan terulang? Tentunya pertandingan mereka akan sangat menarik untuk ditunggu. (gbc)

Tampil Maksimal Pra-Musim

Senin, 24/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.