Selasa, 25/07/2017

Canggih, Tablet Bisa Dilipat Seperti Ponsel

Selasa, 25/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Canggih, Tablet Bisa Dilipat Seperti Ponsel

Selasa, 25/07/2017

logo

LENOVO sudah cukup lama ‘bermain’ dengan konsep perangkat layar lipat. Kini mereka memamerkan perangkat konsep itu yang sudah bisa dipakai, meski masih jauh untuk menjadi perangkat yang siap dijual ke pasaran.

Perangkat itu dipamerkan di Lenovo Tech World 2017 yang baru digelar oleh perusahaan asal China tersebut. Perangkatnya sendiri bernama Folio, yang sebenarnya pertama dipamerkan pada 2016 lalu.

Folio adalah tablet Android dengan layar 7,8 inch yang bisa dilipat tepat pada bagian tengahnya. Saat dilipat, Folio akan berubah menjadi perangkat mirip ponsel dengan layar 5,5 inch pada kedua sisinya.

Dari video yang diposting oleh seorang pengguna YouTube bernama Kim Pom Liaw, terlihat tampilan antarmuka Android yang digunakan akan berubah ketika tablet tersebut dilipat. Seperti bergesernya icon aplikasi dan tombol navigasi.

Ada juga fitur yang menyulap layar menjadi semacam viewfinder saat perangkat itu dilipat dan membuka aplikasi kamera, Selasa (25/7).

Folio menjalankan Android 7.0 Nougat dengan layar yang punya resolusi 1.920 x 1.440 pixel. Prosesornya adalah Snapdragon 800, dan mendukung eSIM sehingga perangkat ini bisa dipakai untuk menelpon. (dtc)


Canggih, Tablet Bisa Dilipat Seperti Ponsel

Selasa, 25/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.