Rabu, 26/07/2017

AS Roma Taklukkan Spurs

Rabu, 26/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

AS Roma Taklukkan Spurs

Rabu, 26/07/2017

NEW YORK – AS Roma mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 di lanjutan ajang International Champions Cup Rabu (26/7) kemarin.

Bermain di Red Bull Arena, kedua tim tampil berimbang. Gol pembuka tercipta di menit ke-13 melalui titik putih yang dicetak oleh bintang Serigala Ibukota, Diego Perotti. Di babak kedua, skuat asuhan Eusebio Di Francesco tidak mengendurkan serangan, mereka menggandakan kedudukan di menit ke-70 melalui Cengiz Under. Tottenham memperkecil ketertinggalan di menit ke-87 melalui gol dari Harry Winks. Berselang tiga menit, Spurs menyamakan kedudukan melalui N’Koudou setelah menerima umpan dari Janssen. Belum genap satu menit, gol kembali tercipta. Kevin Strootman memberikan umpan dan dapat dimaksimalkan oleh Marco Tuminello. Skor 3-2 untuk keunggulan Roma bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini Serigala Ibukota naik ke posisi dua klasemen sementara ICC Amerika Utara. Mereka meraih empat poin dari dua laga, sedangkan Spurs berada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin dari dua laga. (vnc)

AS Roma Taklukkan Spurs

Rabu, 26/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.