Rabu, 26/07/2017

Kaka pun Merasa Optimistis

Rabu, 26/07/2017

Ricardo Kaka

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kaka pun Merasa Optimistis

Rabu, 26/07/2017

logo

Ricardo Kaka

SEMENTARA itu mantan gelandang AC Milan Ricardo Kaka yakin Rossoneri bakal bangkit pada musim 2017-2018. Apalagi, Milan mendatangkan pemain-pemain bintang pada bursa transfer musim panas tahun ini, salah satunya adalah Leonardo Bonucci.

Sejak diakuisisi investor asal China, Rossoneri Sport Investment Lux, pada 13 April 2017, AC Milan memiliki dana berlimpah untuk mendapatkan pemain baru. Tercatat, sudah 10 pesepak bola yang diboyong manajemen anyar Milan ke San Siro, mulai dari kiper, bek, gelandang, serta penyerang.

Ke-10 pemain tersebut adalah Mateo Musacchio (dari Villarreal), Franck Kessie (Atalanta), Andrea Conti (Atalanta), Andre Silva (FC Porto), Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg), Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), Fabio Borini (Sunderland), Antonio Donnarumma (Asteras Tripoli), Leonardo Bonucci (Juventus), dan Lucas Biglia (Lazio) pada musim panas tahun ini.

Berdasarkan data di Transfermarkt, AC Milan telah mengeluarkan dana hingga 189,5 juta euro (Rp2,9 triliun) untuk mendapatkan servis nama-nama tersebut. Jumlah itu merupakan rekor transfer yang ditorehkan manajemen Milan dalam 20 tahun terakhir. “Ini adalah kebangkitan AC Milan. Bonucci luar biasa, pemain yang sangat bagus, dia masih muda namun pada saat yang bersamaan sangat berpengalaman,” ujar Kaka. “Bonucci bisa mengelola sistem pertahanan Milan dan dia bisa mengaturnya. Dia akan menjadi salah satu pilar tim. Saya harap inilah saat yang tepat bagi raksasa untuk kembali, dan kita akan melihat Milan memperjuangkan pemain terbaik di Italia dan Eropa,” lanjutnya. (lbc)

Kaka pun Merasa Optimistis

Rabu, 26/07/2017

Ricardo Kaka

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.