Rabu, 26/07/2017

PSSI Pastikan Dana Timnas Futsal Putra Indonesia Aman

Rabu, 26/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

PSSI Pastikan Dana Timnas Futsal Putra Indonesia Aman

Rabu, 26/07/2017

logo

PSSI telah menyiapkan dana timnas futsal putra Indonesia untuk berlaga di SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia. Hal ini disampaikan oleh sekjen induk sepakbola nasional tersebut Ratu Tisha, saat berkunjung ke kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (26/7). 

Sebelumnya, Federasi Futsal Indonesia (FFI) tidak ingin memberangkatkan timnas futsal Indonesia ke ajang multievent tersebut. Akan tetapi, PSSI mengambil langkah cepat sehingga armada Vic Hermans ini dapat ambil bagian di SEA Games.

Tisha menjelaskan pihaknya sudah mengirimkan surat kepada FFI agar timnas futsal Indonesia segera memulai persiapan secepatnya. Mengingat, perhelatan SEA Games tidak sampai sebulan lagi bakal bergulir.

“Secara informal dan non-teknis kami sudah sama-sama mempersiapkan. PSSI pun turun tangan karena secara administratif, legal, internasional, PSSI adalah induknya. Jadi ketika ada sesuatu, PSSI harus turun tangan. Mengenai tanggal, jadwal, seluruh runutan persiapan itu kami kasih waktu dua sampai tiga hari kepada FFI,” kata Tisha.

“Akan tetapi, hubungannya tidak seperti itu karena ini special case, PSSI akan turun tangan. Kami beruda sudah on going diskusi mengenai ini. Insya allah tak ada masalah dari perhitungan kami hingga saat ini,” ia menambahkan. (gdc)

PSSI Pastikan Dana Timnas Futsal Putra Indonesia Aman

Rabu, 26/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.