Rabu, 26/07/2017

Skuat Terbaik di Derby Kaltim

Rabu, 26/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Skuat Terbaik di Derby Kaltim

Rabu, 26/07/2017

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar bisa menurunkan skuat terbaiknya saat melakoni laga Derby Kaltim saat menerima tantangan Persiba Balikpapan, Jumat (28/7) besok malam. Laga penuh gengsi itu akan digelar di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Mitra Kukar hanya ditinggal bek asal Spanyol, Jorge Gotor yang harus absen karena akumulasi kartu. Pemain lainnya dipastikan bisa diturunkan. Dengan begitu, Pelatih Jafri Sastra diuntungkan lantaran bisa meracik strategi terbaiknya kala harus mengamankan tiga poin di kandang.

“Semuanya bisa main, kecuali Gotor. Dia (Gotor. Red) terkena akumulasi kartu kuning,” kata Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, ketika Koran kaltim temui di sesi latihan Mitra Kukar sore kemarin di Stadion Aji Imbut.

Alam tidak permasalahkan harus menerima kenyataan kalau Gotor tidak bisa diturunkan. Sebab, masih ada pelapis bek jangkung tersebut. Alam menyebut dua nama ketika ditanya siapa pemain yang dimaksud, yakni Seftia Hadi dan Joko Sidik.

“Tidak masalah jika Gotor tidak main. Masih ada Seftia Hadi dan Joko Sidik. Ada sisi positifnya Gotor tidak main, selian untuk rotasi pemain, Gotor juga bisa istirahat karena jadwal di Liga1 ini cukup padat,” tutur Alam.

Laga besok diprediksi akan seru, sebab kedua tim punya misi yang harus mereka jalankan. Tuan rumah membutuhkan donasi tiga angka untuk bisa memanaskan persaingan di papan atas, sementara Beruang Madu juga membutuhkan angka absolut agar bisa meringankan langkah untuk tetap bertahan di kompetisi kasta tertinggi saat ini.

“Laga nanti (melawan Persiba, Red) tidak mudah, mereka punya motivasi yang tinggi karena tidak ingin degradasi tentunya,” ujar Alam. 

Bahkan, Alam nampaknya tetap mewaspadai kebangkitan sang tamu karena sejauh ini baru sekali meraih kemenangan. “Mereka ada kualitas untuk mengalahkan kita,” tegasnya.

Untuk itu, Alam meminta seluruh punggawa Naga Mekes untuk fokus menghadapi Persiba dan melupakan kekalahan menyakitkan dari Bhayangkara FC pekan sebelumnya. “Pemain harus melupakan pertandingan sebelumnya dan fokus memenangkan laga berat yang sudah ada di depan mata,” pungkasnya. (ale)

Skuat Terbaik di Derby Kaltim

Rabu, 26/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.