Rabu, 26/07/2017

Fashion Items Sporty yang Wajib Kamu Miliki

Rabu, 26/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Fashion Items Sporty yang Wajib Kamu Miliki

Rabu, 26/07/2017

logo

Tambah koleksi gaya sporty kamu dengan mengenakan sportwear yang bikin penampilan kamu jadi maksimal. Karena style ini makin digandrungi anak-anak muda yang berjiwa semangat menjalani hari-hari.

Yup, mengusung gaya sporty memang terkesan agak terlihat kecowok-cowokan atau boyish, sehingga cocok buat kamu yang senang dengan gaya tomboy. Apalagi sekarang ini lifestyle hidup sehat makin hits, misalnya gym, yoga, zumba dan sebagainya. Nah dari semua pakaian tersebut kamu bisa aplikasikan sebagai daily wear yang bikin kamu jadi tampil beda dan unik. Berikut ini list pakaian yang bisa kamu beli rekomendasi dari Bintang.com.

Jacket yang lagi happening di dunia fashion ini akan membuat penampilan kamu makin super cool, padu padankan dengan bawahan yang menurut kamu pas, bisa juga memakai jogger pants. 

Sweatshirt dengan bahan katun ini juga bisa kamu padu padankan dengan outfit lainnya, saat mengenakan tops ini akan membuat tampilan kamu terkesan sporty. 

Hoodie juga bisa bikin penampilan terlihat sporty

Yup, buat kamu yang lagi senang memakai hoodie memang gak salah kalau kamu memakai busana tersebut untuk membuat tampilan menarik. Hoodie sendiri biasa dikenal dengan sweater dan saat ini sudah beraneka ragam hadir model hoodie yang bikin kece. 

Salah satunya long outer satu ini, yang siluetnya dibuat seperti hoodie. Long hooded jacket warna grey ini memang pas banget dipakai untuk gaya sporty. Wajib coba ya!

Celana sport yang gak kalahnya bikin penampilan kece

Kamu bisa mix and match sporty look pada atasannya saja atau kamu hanya ingin memakai celananya saja gak masalah kok. Nah, bikin penampilan beda pakai pants yang kece pilihan yang tepat.

Kenakan celana katun seperti ini, padu padankan dengan atasan misalnya blouse atau kaos dan tambahkan jaket atau outer yang tepat.

Celana satu ini juga mendukung penampilan kamu terlihat sporty. Kamu bisa memadupadankannya bersama hoodie atau bomber jacket yang kece. (bc)

Fashion Items Sporty yang Wajib Kamu Miliki

Rabu, 26/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.