Rabu, 26/07/2017

Jadi DJ, Tak Mau Cuma Jual Badan

Rabu, 26/07/2017

NATHALIE HOLSCHER

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jadi DJ, Tak Mau Cuma Jual Badan

Rabu, 26/07/2017

logo

NATHALIE HOLSCHER

Nathalie Holscher merambah dunia disc jockey (DJ). Sebelumnya, Nathalie terjun dari model menjadi vokalis di band bentukan Piyu, ‘The Secret’.

Perempuan yang pernah mendapat penganiayaan dari Indra ‘The Titans’ dan Ebby ‘Zigaz’ itu mengaku, sudah hampir satu tahun ini kerap mengisi klub malam dengan aksi DJnya. Ia juga akui, dirinya memang ingin mendalami semua bidang di dunia seni ini.

“Dari tahun kemarin nge-DJ. Memang selama ini aku mau belajar dari nyanyi sebelumnya di band ‘The Secret’ yang sama Piyu, Makki ‘Ungu’, Rowman ‘Ungu’. Sekarang nge-DJ,” ujar Nathalie Holscher, ditemui di kawasan Bekasi.

Untuk segi penampilan saat nge-DJ, Nathalie memilih pakaian bertema seksi elegan. Meski begitu, ia tak mau dipandang sekadar jual badan saja dalam hal memainkan alat elektronik dan piringan hitam tersebut.

“Seksi elegan. Aku nggak mau disamain kayak DJ lain yang cuma jual badan, tapi skill-nya nggak ada. Karena kebanyakan DJ cewek sekarang, cantik, body bagus, pakaian terbuka, tapi skill-nya nggak ada dan dia mainnya pun mixtape, nggak real DJ, itu bukan berkarya dengan seni,” tutur Nathalie Holscher.

Tak cuma DJ, Nathalie pun rupanya kerap menyelipkan beberapa lagu untuk dinyanyikan ke depan bersama para pengunjung klub. Hal itu, lanjutnya, telah menjadi pakem-nya dari awal bekerja menjadi DJ.

“Konsep aku gak akan lupa dari nyanyi, jadi saat aku nge-DJ aku selipin 2 sampai 3 lagu untuk aku nyanyi ke depan,” pungkasnya.(dth)

Jadi DJ, Tak Mau Cuma Jual Badan

Rabu, 26/07/2017

NATHALIE HOLSCHER

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.