Kamis, 27/07/2017

Trik Tampil Cantik Menggunakan Kalung

Kamis, 27/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Trik Tampil Cantik Menggunakan Kalung

Kamis, 27/07/2017

logo

SELAIN terlihat mewah, kalung juga penting untuk menunjang penampilan secara keseluruhan semakin sempurna. Kendati demikian, memilih kalung tak bisa asal. Agar selalu terlihat menarik, Anda perlu memerhatikan beberapa aspek. 

Ya, dalam memilih kalung yang dikenakan sebaiknya menyesuaikan dengan karakter serta bentuk fisik. Selain kedua hal tersebut, memilih kalung juga perlu disesuaikan dengan bentuk kerah busana yang Anda kenakan. Mengutip TimesofIndia, berikut adalah trik memilih kalung yang perlu diketahui sesuai model kerah busana. 

Atasan berkerah V 

Bagi Anda yang mengenakan atasan berkerah V, pilihlah perhiasan berbentuk V. Bagian leher yang terbuka terlihat sangat sempurna dengan jenis perhiasan tersebut lantaran dapat membuat pandangan orang yang melihatnya langsung tertuju pada kalung perhiasan Anda. Bingung memilih kalung perhiasan yang cantik? Kalung perhiasan berbandul mutiara bisa menjadi pilihan. 

Gaun tanpa tali atau strapless dress 

Anda senang menggunakan gaun tanpa tali atau strapless dress? Jatuhkan pilihan Anda pada jenis kalung yang sempat hits pad atahun 80-an. Ya, jawabannya adalah kalung choker. Kalung choker bisa menjadi pilihan untuk dikenakan bersama dengan gaun tanpa tali atau dikenal dengan strapless dress. Mengenakan kalung choker bisa membuat tampilan leher Anda menjadi lebih kurus dan panjang. 

Atasan berkerah 

Siapa bilang mengenakan kemeja berkerah membuat Anda tak bisa menggunakan aksesori kalung? Anda bisa mengenakan statement kalung yang menarik perhatian. 

Gaun dengan model kerah leher terbuka 

Gaun atau jenis atasan dengan model kerah leher yang terbuka bisa menggunakan jenis kalung apa pun. Mulai dari kalung berbandul mutiara, bebatuan, kristal, hingga choker. Bila Anda menggunakan gaun dengan model kerah satu ini, gunakan kalung pendek dengan hiasan tertentu untuk membuat tampilan lebih bervolume.

 Square-necked tops 

Square-necked tops merupakan jenis atasan dengan model kerah terbuka. Memang sepintas jenis atasan satu ini sama seperti model kerah terbuka, perbedaannya kerah terbuka tersebut memiliki model persegi. Multi-strand choker atau model kalung choker double bisa menjadi pilihan untuk jenis busana satu ini. (okz)

Trik Tampil Cantik Menggunakan Kalung

Kamis, 27/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.