Kamis, 27/07/2017

Sudah Sarapan Sehat Tapi Badan Tetap Lemas, Kenapa?

Kamis, 27/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Sudah Sarapan Sehat Tapi Badan Tetap Lemas, Kenapa?

Kamis, 27/07/2017

logo

Sarapan adalah kegiatan penting harian. Hal tersebut dikarenakan oleh energi yang akan kamu gunakan seharian berasal dari nutrisi pada hidangan yang kamu santap di pagi hari.

Tapi ternyata, menayantap makanan yang sehat dan bergizi di pagi hari tak cukup. Bahkan, saat kamu sudah berusaha menghindari makanan olahan, badan bisa terasa lemas dan merasa lapar. Lalu, kenapa hal tersebut bisa terjadi?

Dilansir dari KlikDokter, ternyata ada sederet faktor yang bisa menjadi sebab kamu masih merasa lemas usai menyantap sarapan. Yuk, simak sejumlah kesalahan yang membuat makanan sehat malah bikin lemas!

Salah memilih makanan bisa menjadi salah satu faktornya. Buah-buahan yang diolah menjadi smoothies biasanya menjadi menu andalan sarapan. Hal tersebut dikarenakan smoothies mudah menyesap dan membawa sejumlah vitamin dan antioksidan.

Namun, tahukah kamu bahwa memasukkan olahan buah ke dalam lemari es justru menjadi masalah utamanya? Melakukan hal tersebut membuat kamu mengonsumsi gula berlebihan karena endapan buah tersebut. Baca artikel selengkapnya di sini agar tetap bertenaga usai sarapan. (bc)

Sudah Sarapan Sehat Tapi Badan Tetap Lemas, Kenapa?

Kamis, 27/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.