Kamis, 27/07/2017

Ternyata Pria Botak Itu Pasangan Terbaik Lho

Kamis, 27/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ternyata Pria Botak Itu Pasangan Terbaik Lho

Kamis, 27/07/2017

logo

BOTAK adalah jenis seksi seperti yang dimiliki Jason Statham, Bruce Willis, Jeff Bezos atau Andre Agassi. Botak seperti datang dengan berbagai jenis prestise, hot dan energi. Ketika mempertimbangkan apakah pria botak adalah orang terbaik untuk Anda, ada beberapa hal yang perlu dipahami. Sama seperti ada kesejukan yang melekat pada pesona pria botak. Dan itulah alasan posting ini, menguak pria botak pasangan yang terbaik 

Penampilannya penuh makna 

Sekarang katakan, siapa yang tidak akan menganggap pria botak itu serius. Mereka memiliki penampilan dan gaya yang menyerang wanita Mereka terlihat cerdas dan serius dan memiliki wewenang saat mereka memasuki ruangan. Anda pasti akan menyukai pria yang mengubah Anda dengan penampilan sulit ditebak. 

Mereka dianggap lebih dominan 

Menurut penelitian pria yang telah dicukur atau dengan kepala botak dianggap lebih dominan dalam penampilan dibanding rekan pria lain. Dominasinya adalah tentang apa yang wanita butuhkan berkali-kali terhadap pria. 

Mereka statis 

Orang botak memiliki fitur yang sama kapan saja sepanjang hari. Mereka tidak berubah penampilan dan terlihat berbeda dan mengejutkan wanita  dengan penampilan yang berbeda, namun mereka konsisten dengan penampilan, seperti pagi hari ketika bangun dan rambut mereka tidak kusut. Orang botak akan selalu sama dalam kondisi yang berbeda. 

Tidak harus mengikuti tren masyarakat 

Mereka sebenarnya tidak berusaha menyenangkan siapapun karena rambut mereka tidak sesuai dengan tren gaya apapun. Jadi satu-satunya orang yang akan mereka cintai adalah Anda. Penampilan mereka semacam menyelamatkan dari semua drama yang bisa dipasang sesuai dengan kebutuhan Orang botak sangat unik. (okz)

Ternyata Pria Botak Itu Pasangan Terbaik Lho

Kamis, 27/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.