Kamis, 27/07/2017

Risty Tagor Tolak Bisnis Kue

Kamis, 27/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Risty Tagor Tolak Bisnis Kue

Kamis, 27/07/2017

logo

Kalangan selebriti Tanah Air tengah berbondong-bondong berbisnis kue khas oleh-oleh di setiap kota. Tengok saja sederet nama seperti Nagita Slavina, Laudya Chyntia Bella hingga Syahrini telah membuka gerai kue di berbagai daerah yang kini menjadi sorotan.

Sayangnya, aktris peran Risty Tagor justru tidak tertarik mengikuti jejak para selebriti itu dalam berbisnis kue. Sempat mendapatkan tawaran, ibu dua orang anak itu menolak dengan halus jalinan kerjasama tersebut.

Bukan tanpa alasan, Risty ingin fokus memperlebar kerajaan bisnisnya di lini fashion. Mantan istri Rifky Balweel itu pun masih ingin memperluas jaringan komunitas Muslimah Syar’i Indonesia yang dirintis olehnya sejak beberapa waktu lalu.

Risty menyadari tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus usaha baru. Apalagi promosi kue khas oleh-oleh itu bisa jadi mengharuskan wanita 28 tahun itu bolak-balik ke luar kota. Sehingga kemungkinan besar akan meninggalkan anak di rumah.

Padahal, ia kini berprinsip apa pun yang terjadi tetap mendahulukan kepentingan kedua buah hati yang masih berusia dini dan memilih mengambil pekerjaan sekitaran Ibu Kota.

“Sempet ada tawaran. Tapi aku bilang aku fokus sama Ristyland, komunitas juga baru satu tahun masih harus dibangun. Soalnya sebenernya membangun komunitas itu engga sesulit sekarang memanagenya. Pikirinnya si memanagenya itu. Sama aja kayak oleh-oleh. Aku juga harus promo sana sini gitu-gitu kan. Nah, itu yang enggak bisa,” tuturnya saat dijumpai di kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Kamis (27/7/2017).

Lagipula apabila memang berencana berbisnis kuliner, Risty tidak tertarik dengan usaha jenis makanan ringan. Tawaran yang berdatangan pun diakui pemeran Wanita Berkalung Sorban itu sejatinya selalu ada.

“Belum sih kalau yang oleh-oleh gitu. Kemarin dari manajer sempet ada yang nawarin. Tapi kalau aku pribadi pinginnya yang bener-bener aku suka, waktunya juga disesuaikan,” jelasnya.

“Karena kan semakin banyak usaha bisa fokus susah. Karena sebenernya ngebangun sesuatu itu engga susah tapi memanagenya itu yang susah,” imbuhnya. (okz)

Risty Tagor Tolak Bisnis Kue

Kamis, 27/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.