Kamis, 27/07/2017

Persija & The Jak Ikut Berduka

Kamis, 27/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Persija & The Jak Ikut Berduka

Kamis, 27/07/2017

PERSIJA Jakarta dan The Jakmania, kelompok suporter Persija, ikut berduka dengan meninggalnya salah satu Bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung, bernama Ricko Andrean. Seperti diberitakan sebelumnya, Ricko menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Santo Yusuf, Bandung, Kamis (27/7) pagi.

Ricko merupakan korban pengeroyokan yang terjadi pada laga Persib kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 22 Juli lalu. Dikabarkan, Ricko dikeroyok lantaran dikira suporter Persija karena ikut melindungi salah seorang The Jakmania yang sedang dipukuli oleh oknum Bobotoh.

“Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya terhadap Ricko. Mudah-mudahan arwah beliau diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya,” kata Gede Widiade, direktur utama PT Persija Jaya Jakarta, pengelola Persija seperti dilansir laman resmi klub.

Hal senada juga disampaikan ketua umum The Jakmania Ferry Indrasjarief. Sebelumnya, Ferry dan beberapa anggota The Jakmania juga sempat menjenguk Ricko di Bandung. Bahkan, hingga Kamis (27/7) pagi mereka masih berada di Bandung untuk memberikan dukungan moril.

“Kami kaget dengan berita ini. Semoga Ricko mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya,” ucap Ferry. (gdc)

Persija & The Jak Ikut Berduka

Kamis, 27/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.