Minggu, 30/07/2017

Omesh Ananda Touring ke Bali

Minggu, 30/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Omesh Ananda Touring ke Bali

Minggu, 30/07/2017

logo

Aktor sekaligus presenter Omesh Ananda kembali menggelar ajang touring bersama rekan selebriti. Bapak dua orang anak itu berencana mengajak dua belas figur publik untuk bergabung menelusuri jalanan dengan menunggangi kendaraan roda dua.

Menurut Omesh selain rekan artis, masyarakat umum pun berkesempatan mengikuti touring bersamanya. Dari sekian banyak, Omesh hanya akan memilih dua orang yang beruntung.

“Yang ikut trading dari public figure-nya tiga belas. Dari dua orang kita bikin ikut kuis dari yang beruntung, jadi dari umum dua. Jadi totalnya lima belas orang,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Cipete Selatan, Jakarta Selatan pada Minggu (30/7/2017).

Diketahui sederet rekan selebriti yang bakal terlibat dalam ajang touring antara lain Dimas Anggara, Kevin Julio, Melki ‘Bajaj’, hingga suami istri Ganindra Bimo dan Andrea Dian. Mereka akan menjelajahi jalanan Yogyakarta menuju Bali dengan sepeda motor.

Tidak sekadar touring biasa, Omesh mengungkap perjalanan mereka akan dipenuhi dengan kegiatan sosial. Di setiap kota yang disinggahi, mereka akan berjumpa dengan tokoh-tokoh inspiratif di kawasan sana.

“Oh itu kita akan perjalanan dari Yogyakarta ke Bali. Tahun lalu kan Jakarta - Yogyakarta, ngelanjutin perjalanan tahun lalu kan,” jelasnya.

Ia pun melanjutkan, “Tahun ini kita kembali bikin acara sosial, kalau tahun lalu kita mengajar, tahun ini kita banyak belajar, ketemu sama tokoh-tokoh inspiratif dari perjalanan yang kita lewati.”. (okz)


Omesh Ananda Touring ke Bali

Minggu, 30/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.