Minggu, 30/07/2017

Vishal Singh Berniat Lamar Jessica Iskandar

Minggu, 30/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Vishal Singh Berniat Lamar Jessica Iskandar

Minggu, 30/07/2017

logo

Hubungan Jessica Iskandar dengan Vishal Singh masih sebatas teman dekat. Namun keduanya tak menyangkal sama-sama merasa nyaman. Bahkan, Vishal pun tak segan-segan melamar Jessica, andai kedekatan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

“Ya secepatnya. Masalahnya anda tahu apa, untuk sekarang kita hanya saling bercerita. Aku cinta dan menikmati setiap saat bersama Jessica sebagai pertemanan dan segalanya,” ujar Vishal Singh, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Manusia hanya bisa berenc‎ana, namun Tuhan juga yang memiliki hak atas rencana itu. Begitu juga Vishal dan Jessica Iskandar. Vishal tidak dapat memastikan ke mana hubungannya bersama Jessica bermuara. “Apa yang terjadi di masa depan, ya kita lihat saja nanti,” ‎imbuhnya.

Perihal sosok Jessica, menurut Vishal, ‎siapa yang tak mau menjadi kekasihnya. Dari segi fisik, Jessica memiliki paras yang cantik, pribadinya pun baik. Sehingga tak berlebihan, kata Vishal, jika sosok Jessica adalah wanita idaman banyak pria.

“Saya pikir Jessica merupakan kriteria impian bagi pria mana pun, orang yang luar biasa. Saya pikir, jika Anda bertanya kepada saya secara umum, saya harus mengatakan bahwa Jessica Iskandar adalah orang yang baik,”‎ pungkas Vishal Singh. (bc)


Vishal Singh Berniat Lamar Jessica Iskandar

Minggu, 30/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.