Minggu, 30/07/2017

Kota Paling Berwarna-warni di Dunia, Indah bak Pelangi!

Minggu, 30/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kota Paling Berwarna-warni di Dunia, Indah bak Pelangi!

Minggu, 30/07/2017

logo

Keunikan dan keindahan tempat kini jadi hal utama yang diincar. Fungsinya, apalagi kalau bukan untuk dipajang di media sosial dan membuat para followers terkesan. Maka, tidaklah heran jika banyak wisatawan yang mencari daerah-daerah dengan pemandangan ciamik untuk dijadikan latar belakang foto yang apik. 

Beberapa kota paling berwarna-warni berikut sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Dilansir dari 10mosttoday. 

Cinque Terre, Italia 

Kota Cinque Terre ini sebenarnya adalah sebuah taman nasional yang memiliki nama sama yaitu, Taman Nasional Cinque Terre. Taman nasional tersebut masih bagian dari pantai di Riviera Italia. Cinque Terre, yang berarti “Lima Tanah”, yang terdiri dari lima desa, di antaranya yaitu Monterosso al Mare, Vernazza, Corniglia, Manarola, dan Riomaggiore. 

Pulau Burano, Italia 

Pulau Burano adalah sebuah pulau di Italia bagian utara. Pulau ini dikenal dengan lacework dan rumah berwarna cerahnya. Rumah-rumah yang berjajar di tepi sungai tersebut sengaja dicat dengan warna-warna yang cerah dan indah. 

La Boca, Buenos Aires, Argentina

La Boca adalah sebuah lingkungan di Buenos Aires. Daerah ini adalah tujuan populer bagi wisatawan yang mengunjungi Argentina dan salah satu atraksi terbaik di Buenos Aires. Kota ini diisi dengan rumah-rumah yang penuh warna dan cocok untuk ditelusuri oleh wisatawan pejalan kaki. 

Bo-Kaap, Cape Town, Afrika Selatan 

Bo-Kaap adalah sebuah daerah di kota Cape Town yang sebelumnya dikenal dengan Malay Quarter. Bo-Kaap secara tradisional merupakan daerah multikultural, kaya akan sejarah dan terletak di lereng Signal Hill. Kawasan ini terkenal dengan jalan-jalan berbatu romantis dan rumah berwarna-warni. Warna-warna rumah yang berbeda satu dengan lainnya itu lebih terkesan lembut dan tidak mencolok. (fid)

Kota Paling Berwarna-warni di Dunia, Indah bak Pelangi!

Minggu, 30/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.