Minggu, 30/07/2017

Tidak Ada Libur untuk Mitra Kukar

Minggu, 30/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Tidak Ada Libur untuk Mitra Kukar

Minggu, 30/07/2017

logo

TENGGARONG – Manajemen Mitra Kukar memastikan tidak memberikan jatah libur jeda kompetisi putaran pertama ini. Punggawa Mitra Kukar tetap menjalani latihan rutin pagi ini di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Asisten Manajer MItra Kukar Nor Alam membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasi Koran Kaltim, kemarin. Dia beralasan, masa libur yang diberikan operator kompetisi PT Liga Indonesia Bar (LIB) sangat mepet, hanya sekitar sepekan saja. “Tidak ada libur. Pemain latihan besok pagi (hari ini, Red),” katanya.

Alam menepis anggapan ditiadakannya libur terhadap pemain “Naga Mekes” saat ini lantaran tidak bisa mendulang poin penuh di laga terakhir, kala menerima tantangan Persiba Balikpapan. Alam mengungkapkan, keputusan itu murni karena teknis. Sebab, anak asuh Jafri Sastra harus menghadapi partai besar pada laga perdana di putaran kedua, saat menantang tuan rumah PSM Makassar.

“Kita ingin anak-anak fokus menghadapi PSM. Kita tidak boleh kehilangan poin lagi. Putaran kedua setiap laga harus kita maksimalkan. Peluang kita untuk masuk papan atas masih terbuka,” tegas mantan penyerang sayap Mitra Kukar tersebut.

Ditanya terkait pemain baru, Alam masih enggan terbuka. Alam mengunci rapat mulutnya ketika dicecar seputar pertanyaan tersebut. Namun, ia memastikan bakal ada pemain baru yang didatangkan manajemen. “Lihat saja nanti. Soal nama dan posisi kita belum bisa buka,” pungkasnya.

Melihat dari komposisi pemain saat ini, sepertinya Mitra Kukar akan menambah amunisi di posisi pertahanan. Dari 17 laga yang dilalui pada putaran pertama kompetisi Liga1, Mitra Kukar harus kebobolan sebanyak 32 gol, jauh lebih banyak dari kontestan lainnya.

Selain itu, posisi striker murni juga jadi permasalahan utama. Hingga saat ini, Jafri Sastra hanya mengandalkan seorang Marclei Cesar Santos yang diapit dua penyerang sayap di lini depan. Pelapisnya Moniega Bagus Suwardi dan Aldino Herdianto hingga saat ini masih jauh dari harapan manajemen. Dua striker itubahkan belum pernah mencetak satu pun gol dalam 4 kali penampilannya. (ale)


Tidak Ada Libur untuk Mitra Kukar

Minggu, 30/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.