Senin, 31/07/2017

Selamat, Rinni Wulandari Hamil Anak Pertama

Senin, 31/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Selamat, Rinni Wulandari Hamil Anak Pertama

Senin, 31/07/2017

logo

Pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian tengah bahagia. Setelah kembali dari perjalanan bulan madu, mereka membawa berita gembira. Ya, saat ini Rinni tengah berbadan dua.

Kehamilannya itu, tampaknya dijadikan Rinni sebagai kado ulang tahun terindah untuk sang suami. Pasalnya, ia mengumumkan kabar kehamilannya bertepatan dengan ulang tahun sang suami yang jatuh pada hari ini, 31 Juli 2017. 

“Alhamdulillah nggak nyangka dikasih kepercayaan sama Allah secepat ini. doakan yah semoga diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran. sekarang sudah mau jalan 10weeks. Makasih buat semua yang sudah mendoakan kita,” tulis Rinni di akun instagram miliknya dengan menyertakkan foto hasil USG. 

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar di unggahan Rinni tersebut. “ Yaaaaaaayyy!!! Congraatttsssss, Ninniieee... & Happy Bdaaayy @jevinjulian,” tulis ivanova.regina.  “Akkhh finally yashh jevinjunior bakalann adaaaa god bless u bumill,” imbuh akun lainnya.

Rinni dan Jevin menikah di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 7 Mei 2017. Duo Soundwave itu diketahui pergi berbulan madu sejak akhir Juni 2017 ke beberapa negara di Eropa. (bc)

Selamat, Rinni Wulandari Hamil Anak Pertama

Senin, 31/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.